SUV Premium Bagi Pecinta Kenyamanan dan Kemudahan Pengendalian

Lexus Indonesia menambah portofolio mobil mewahnya. Kali ini perusahaan otomotif tersebut meluncurkan  LX 600, SUV premium yang dikhususkan bagi pecinta Lexus maupun mobil mewah di Tanah Air.  The All New Lexus LX 600  adalah SUV yang dirancang untuk  menyempurnakan DNA sebagai  SUV terbaik,  yakni menggabungkan reliability, durability dan performa berkendara sangat nyaman dalam segala kondisi.  

“Model terbaru ini merupakan bagian dari Lexus next brand chapter. Mobil ini memiliki desain dan teknologi dengan pembaruan secara menyeluruh,” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia. mengklaim dalam keterangan resminya di Jakarta (02/07/2022).

SUV ini tampil dengan performa yang khas, kokoh, mewah dan kuat.  Seperti pendahulunya, LX series  yang telah dikenal oleh penggemar SUV di sini,  LX 600   muncul dengan  ubahan signifikan di bagian eksterior. Perubahan tersebut tampak pada Frameless Spindle Grille baru, Quad-LED pada lampu utama. Pelek ring 22 inci serta kombinasi limitless pada lampu belakang.

Lexus LX 600  mengadopsi GA-F platform terbaru serta mengusung  mesin  3,5 liter V6 Twin-Turbo Engine,  409 Hp dan torsi 650 Nm. SUV bongsor ini telah dilengkapi dengan Electronically Controlled Brakes dan Electric Power Steering System, yang memudahkan pengendalian  serta kenyamanan dalam berkendara.  

Melalui konsep Lexus Driving Signature atau mobil yang bisa berkomunikasi dengan manusia, LX 600 dibekali   Tazuna Cockpit sehingga pengemudi bisa berkomunikasi dengan kendaraan melalui berbagai fitur yang disematkan pada mobil ini.  Misalnya,  dual screen monitor touchscreen berukuran 12,3 inci di bagian atas. Kemudian, layar 7 inci di bawah yang memudahkan pengendara bisa mengatur  sistem navigasi, sistem entertainment, audio dan bisa berperan sebagai Multi-Terrain Monitor di medan off-road—fitur canggih yang mampu menampilkan kondisi saat berkendara dalam kecepatan rendah, sehingga memungkinkan pengemdsrs bisa mengetahui dan memastikan jalan yang akan dilalui.

LX 600 juga dilengkapi dengan piranti keselamatan seperti Surrounding SRS Airbags dan Lexus Safety System Plus generasi ketiga, antara lain adalah active safety suite seperti Dynamic Radar Cruise Control , Pre-Collision System, Lane Tracing Assist dan  Adaptive High Beam System (AHS) yang  menambah keamanan selama perjalanan.

Untuk hiburan, mobil ini mempunyai  sistem entertainment  yakni dual 11.6 Inch Rear Seat Entertainment dan sistem audio yang telah dilengkapi dengan 25-Speakers Mark Levinson.  Mobil baru yang menjadi  flagship SUV Lexus di Indonesia dibanderol dengan harga antara Rp 3,06 – Rp 3,59 miliar.     

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)