Suzuki Perbarui New GSX-S150

Setelah meluncurkan produk skutiknya, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali  memperbarui tampilan motor sportnya, yakni GSX-R150.

Sebelumnya, motor sport 150 cc ini hanya dibekali dengan  kunci biasa, namun untuk GSX-S terbaru ini  sekarang menggunakan  kunci keyless plus empat pilihan warna terbaru.

Peluncuran GSX-S150 tersebut dilakukan di arena Jakarta Fair Kemayoran 2018 di Jakarta, akhir Mei lalu.  kemarin sore, 31 Mei 2018. Kehadiran GSX-S150 degan fitur dan warna baru ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan naked bike tersebut.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head  SIS, optimistis GSX S terbaru ini meperoleh repsons positif dari para bikers dan pecinta motor Suzuki. "Dengan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir terhadap sistem pengamanan ketika motor sedang diparkir. Bahkan bisa meningkatkan gengsi berkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya, "ujarnya.

Selain itu,  tambah Yohan, pihaknya juga meluncurkan warna terbaru  yang dikembangkan sesuai target market motor ini, juga sekaligus membedakan untuk varian keyless dan kunci pengaman magnet. Keempat warna tersebut ada daytona yellow, titan black cw rouge red (keyless), stronger red dan solid black gloss (kunci magnet).

Dari warna yang kekinian tersebut, bisa jadi Suzuki ingin membidik para kawula muda dan generasi millenial yang akrab dengan teknologi baru. Sebelumnya fitur kunci keyless hanya terdapat pada model GSX-R150, yang kemudian dikembangkan untuk GSX-S150 juga. GSX-R150 juga sudah mendapatkan opsi tanpa kunci keyless, yang dikenalkan pada awal tahun 2018.

Jika dilihat dari segi fitur, produk Suzuki  (GSX-S) ini cukup lengkap.  Mesin sudah menggunakan engine DOHC, panel indicator digital, LED headlamp plus keyless.  lageee. Namun jika kita lihat data dari AISI, selama 4 bulan 2018 motor Suzuki GSX-S150 ini hanya terjual sekitar 388 unit  atau terjual sekitar 97 unit/bulan , masih kalah dengan seterunya, Honda CB150R dan Yamaha New Vixion.  Nah, tampilan baru plus penambahan fitur tersebut,  SIS penjualan GSX-S150  pada tahun ini. Motor dengan keyless dan warna baru tersebut dibanderol dengan harga Rp26,2 juta dan versi kunci magnet Rp24,75 juta (on the road Jakarta).

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)