Suzuki "Percantik" Address F1

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempercantik tampilan Suzuki Adress F1. Skutik 'entry level' Suzuki tersebut akan  muncul dengan empat warna pilihan yakni Met Triton Blue-Titan Black, Stronger Red-Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Selain warna,  Addres juga tampil  dengan striping yang lebih berkelas. Perubahan ini dilakukan untuk membidik segmen dewasa dan mapan.

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head SIS, dalam keterangan resminya (18/7/2018),mengatakan, pihaknya  melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. "Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru,” katanya.

Suzuki Address FI  telah dilengkapi  sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok yang memberikan keamanan ekstra. Skutik ini mengusung mesin silinder tunggal SOHC berkapasitas 113cc 4 stroke bertransmisi otomatis dengan rasio kompresi pembakaran 9,4:1 serta berpendingin udara serta tenaga  8-9 Ps dan torsi hingga 8 Nm. Motor ini diklaim lebih lincah dan bertenaga dibandingkan dengan motor matic Suzuki generasi sebelumnya.  Pasokan bahan bakar menggunakan  teknologi Fuel Injection yang irit BBM dan ramah lingkungan. Dalam pengetesan berdasarkan standar ECER40, 1 liter bensin yang dituangkan ke dalam tangki bahan bakarnya mampu menembus jarak maksimal hingga 66,52 km.

Meski kurs US$ bergejolak namaun SIS masih membanderol Suzuki Address FI seperti sebelumnya, yakni Rp 15.350.000 (on the road DKI Jakarta) dan varian  Suzuki Address Black Predator yang dijual Rp 15,7 juta.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)