TAF Incar Pembiayaan 400 arpKendaraan Selama Astra Auto Fest 2019

Sebanyak 80 mobil terbaru keluaran Grup Astra dipamerkan dalam gelaran Astra Auto Fest 2019 pada 22-24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Mobil-mobil itu berasal dari Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Motor, dan sebagainya. Selama pameran juga ada mobil bekas yang dipasarkan Mobil88, Toyota Trust,dan BMW Astra Used Car.

Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk. mengungkapkan, Astra Auto Fest 2019 adalah hasil sinergi semua lini bisnis otomotif Astra mengingat raksasa otomotif ini mengklaim menguasai market share 52% di pasar nasional. Setidaknya 19 kolaborator bergabung di pameran otomotif Grup Astra ini, mulai dari pabrikan otomotifnya hingga layanan keuangan atau Astra Financial. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Astra Digital.

Menurutnya, saat ini pembelian mobil dan sepeda motor secara kredit mencapai 70%. Untuk itulah layanan Toyota Astra Finance (TAF) hadir untuk melayani dengan skema pembayaran angsuran. Tak kalah menariknya, pembeli juga mendapatkan proteksi dari Asuransi Astra dan Astra Life, layanan perbankan dari Permata Bank. Konsumen juga berhak mendapatkan aneka potongan angsuran dari Rp 1 jutaan hingga 3,5 jutaan untuk pembelian motor maupun mobil.

Astra Auto Fest 2019 juga menawarkan hadiah yang mencapai Rp3,7 miliar, mulai dari free admin, down payment 10 persen dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp50 juta. Adapula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai dengan Rp 1 miliar.

Dalam pameran Astra Auto Fest 2019 yang terbuka gratis untuk umum itu, Toyota Astra Finance (TAF) menyediakan leasing untuk merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus, memberikan promo bunga sesuai tenor yang cukup ringan. “Promo acara ini, pelanggan bisa menikmati bunga sesuai tenornya. Misalkan ambil cicilan 1 tahun bunganya hanya 1%, lalu 2 tahun bunga 2 % begitu sampai maksimal 5 tahun. “Kami juga meringankan uang muka atau down payment hanya 15%, bahkan 10% dengan beberapa syarat. Termasuk gratis angsuran 1 tahun senilai Rp 50 juta,” ujar Argha Fachsa, Head Sales Area TAF (22/11/2019).

Program menarik lainnya selama Astra Auto Fest 2019 adalah Pre-Approved kendaraan bebas administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car (tukar tambah) dan fasilitas test drive. Selama tiga hari pameran ini, TAF mematok target akan membiayai 400 mobil, yang terdiri dari 350 unit dari merek Toyota, 45 unit dari Daihatsu, dan 5 unit dari Lexus.

“Dari total target pembiayaan 1.500 kendaraan TAF selama tahun 2019, kami targetkan 400 unit dari pameran Astra Auto Fest 2019 ini. Untuk model yang banyak diminati konsumen seperti LCGC, Avanza-Xenia dan Rush-Terios," ujarnya yang mengaku pertumbuhan pembiayaan TAF selalu double digit tiap tahun.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)