Teknik Ovenless Andalan Bengkel Body Paint Untuk Pelanggan Toyota

Auto2000 Balikpapa memiliki layanan service Body & Paint (BP). Ini merupakan satu-satunya bengkel Body & Paint Authorized Toyota yang menggunakan manpower handal serta material berkualitas. Oleh karena itu, Auto2000 BP Balikpapan mampu memberikan layananan perawatan dan perbaikan body kendaraan Toyota dengan baik.

Bengkel ini setiap bulannya mampu melayani lebih dari 400 unit kendaraan, semuanya dengan jaminan dan kualitas resmi Toyota dan bergaransi selama 6 bulan.

Menariknya, di bengkel ini juga memiliki inovasi teknik ovenless, sebuah layanan terbaru di BP Balikpapan dimana kendaraan pelanggan diperbaiki dengan bahan cat paling mutakhir tanpa proses oven, sehingga proses kerja bisa lebih cepat selesai.

Layanan Ovenless di BP Balikpapan mulai dikenalkan ke pelanggan sejak bulan juni 2019, setelah sebelumnya teknik yang sama dijalankan di BP clinic Auto2000 yang ada di Toyota Service Station (ToSS) Grogot, Kalimantan.

“Saat ini teknologi Ovenless hanya ada di bengkel Auto2000 BP Balikpapan. Berkat inovasi kami inilah pada bulan September 2019 kami berkesempatan menjadi tuan Rumah Yokoten Forum dimana Dealer Toyota seluruh Indonesia belajar tentang Ovenless di Auto2000 BP Balikpapan” ungkap Royen, Operation Manager Auto2000 wilayah Kalimantan & Bali, dalam keterangan persnya (02/12/2019).

Lama waktu untuk perbaikan dengan ovenless tergantung jumlah panel yang di perbaiki. Untuk perbaikan 1 – 4 panel bisa dikerjakan dalam waktu yang singkat hanya membutuhkan 4 – 8 jam. Semua kerusakan pada dasarnya bisa dikerjakan dengan fasilitas Ovenless sehingga sangat membantu pelanggan yang ingin menggunakan layanan ini.

Ke depannya, teknologi ovenless ini akan dikembangkan untuk melayani Customer Fleet Auto2000 yang memang tidak memungkinkan untuk datang ke bengkel serta akan dikembangkan juga ke seluruh jaringan bengkel BP Auto2000 di seluruh Indonesia. “Fasilitas Ovenless ini kami kembangkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Auto2000 sehingga dapat memenuhi bahkan melebihi harapan pelanggan dalam melakukan perbaikan dan perawatan body kendaraan,” tambah Royen.

Editor : Eva Martha Rahayu

wwwswa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)