Test Drive Mobil Korea Terbaru dari Rumah

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berupaya memberikan pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi pelanggannya, termasuk di tengah perkembangan situasi pandemi saat ini. Pabrikan mobil asal Korea ini menawarkan Hyundai Creta Home Test-Drive. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh pengalaman mengendarai SUV terbaru dari Hyundai, yaitu Creta, secara nyaman dari rumah.

Program ini diselenggarakan mulai 17 Februari 2022 hingga 16 Maret 2022 dan sekaligus menjadi pilihan pelengkap bagi pelanggan dalam memperoleh pengalaman mengendarai Creta selain mengunjungi dealer Hyundai secara langsung atau pameran Hyundai di berbagai lokasi di Indonesia.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, pihaknya menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama, sebagaimana sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan.

"Program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV terbaru kami secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing. Hyundai akan secara konsisten menyediakan lebih dari sekedar produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (18/02/2022).

Dia memastikan semua unit Creta yang akan digunakan oleh pelanggan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah sesi test-drive. Saat ini program tersebut tersedia di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.

Adapun cara yang dapat dilakukan untuk mengikuti program ini di antaranya, pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman find-a-dealer. Pelanggan juga dapat menghubungi Hyundai Call Center dan situs resmi Hyundai.

Selain itu, menawarkan purna jual berupa garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu); gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu); Gratis 24 jam Roadside Assistance , Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris; serta pilihan untuk memperpanjang garansi saat membeli Creta melalui platform Click to Buy.

Bagi pelanggan yang berminat terhadap Creta setelah melakukan test-drive, Hyundai telah menyiapkan berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan dari Hyundai Finance, yaitu cicilan dengan bunga spesial, bunga mulai 2,38% pembelian Creta dan mobil Hyundai lainnya, down payment 10%, serta smart deal financing mulai dari Rp2,8 jutaan untuk pembelian Creta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)