Toyota Avanza Masih Menjadi Pilihan Masyarakat

Meski telah bermunuculan kompetitor, Toyota Avanza,  low MPV/multipurpose Vehicle dari PT Toyota Astra Motor (TAM), tetap menjadi pilihan masyarakat. Mobil  ini telah meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017—pengharagaan terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air-- keempat kalinya berturut-turut sejak 2014 lalu. Prestasi ini jelas membuktikan bahwa Avanza adalah mobil favorit dan terbaik pilihan masyarakat di segmennya.   "Apresiasi tertinggi yang diberikan masyarakat kepada Avanza dan Vios melalui ajang Indonesia Best Brand Award 2017 ini merupakan jawaban atas komitmen Toyota yang selalu berupaya menghadirkan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sesuai perkembangan zaman yang semakin modern dan teknologi yang semakin canggih. Kami berharap, apresiasi ini akan semakin memicu kami untuk senantiasa berupaya menghadirkan ever better cars kepada pelanggan," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, dalam rilisnya (Senin, 9/10)

Youtube.com

Survei IBBA 2017 digelar pada beberapa kota besar di Tanah Air dengan kurun waktu selama tiga bulan. Survei yang berlangsung ke-16 kalinya tersebut menggunakan metode multistage random sampling, survei dilakukan lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Berdasarkan hasil survei IBBA 2017  oleh MARS–Marketing & Research dan Majalah SWA,  Toyota Avanza dan Vios ditetapkan sebagai merek terbaik untuk kategori otomotif, karena dinilai berhasil dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap produk yang disandangnya. Selain sebagai merek lokal yang sudah terkenal di pasar nasional, Avanza dan Vios dengan kualitas yang dimiliki juga dinilai sukses memasuki pasar global sebagai salah satu andalan ekspor industri otomotif Indonesia ke manca negara.

Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, Toyota selalu berupaya menghadirkan mobil yang mampu memberikan ekspektasi lebih kepada penggunannya. Tak hanya dari sisi produk, seiring pula untuk mewujudkan Total Ownership Benefit kepada pelanggannya, Toyota juga senantiasa melakukan improvement dari sisi teknologi dan layanan. "Jadi, selain menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan, Toyota juga memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil dan mewujudkan peace of mind bagi pelanggannya," ucap Soerjopranoto. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)