Trik Menjual Mobil Lewat Virtual Weekend Sales

Masa  pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini telah membuat perilaku konsumen dalam berbelanja berubah.  Pelaku bisnis juga bijak menyikapi  hal tersebut, salah satunya dengan mengubah cara penjualan ke konsumen.  Pelaku bisnis otomotif memanfaatkan virtual sales untuk menjual produk-produknya. Auto2000, misalnya, telah untuk  mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus mematuhi prtokol kesehatan melalui  Auto2000 Virtual Weekend Sales VWS).

Anak usaha Grup Astra tersebut akan mengadakan VWS  pada Sabtu, 12 September 2020 pukul 11.00 WIB mendatang di aplikasi Zoom. Mengambil tema Hybrid Lifestyle - Synergy Drive, Synergy Life,  para AutoFamily dapat menambah wawasan pada acara talk show bersama tamu spesial yaitu Ditto Percussion dan Kirana Larasati. Kedua pembicara akan membahas mengenai hybrid lifestyle dan dunia olahraga.

Martogi Siahaan, Chief Exceutive Auto2000 dalam keterangan resminya (12/9/2020) mengatakan, program itu ditujukan bagi AutoFamily  yang membutuhkan kendaraan baru. "Saya berharap AutoFamily bisa  manfaatkan kesempatan  ini untuk mendapatkan promo menarik termasuk New Yaris yang baru saja diluncurkan," tuturnya.

Selain berjualan, pada acara  VWS akan dikupas mengenai teknologi  Hybrid Toyota yang ramah lingkungan seperti CHR Hybrid, Corolla Cross Hybrid, Altis Hybrid, Alphard Hybrid, serta Camry hybrid.  Kendaraan-kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang ramah lingkungan dan memilki berbagai kelebihan seperti irit bensin, emisi gas buang rendah, tidak perlu isi ulang baterai, kabin lebih senyap, fun to drive, serta servis mobil yang mudah lewat  bengkel Auto2000.

Melalui VWS , AutoFamily bisa melakukan transaksi pembelian mobil baru  secara virtual. Event ini juga merupakan salah satu media bagi Auto2000 untuk  pencegahan pandemi Covid-19. Masing-masing cabang Auto2000 akan mengadakan virtual meeting bersama dengan AutoFamily. Pelanggan dapat mengikuti acara ini di lokasi masing-masing untuk selanjutnya seluruh promo dan penawaran program menarik lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)