Triumph New Scrambler 1200 XE Dipasarkan Rp500 Jutaan

PT GAS Triumph Motorcycles (GTM), dealer resmi motor Triumph di Indonesia, merilis Triumph New Scrambler 1200 XE.  Moge yang sudah diperkenalkan ke publik Tanah Air pada Oktober 2018 lalu, tetap tak berubah dengan tampilan klasik sport dan tanpa meninggalkan sosok custom style yang legendaris di era tahun 1950-an.

Menurut  Yudi Yulianto, Dirktur GTM,  New Scrambler dihadirkan  bagi para penggemar moge  untuk merasakan  pengalaman berkendara yang berbeda.  Motor ini cocok dengan karakter penggemar motor gede di Indonesia yang suka dengan model customized dan bisa diajak bermanuver dengan nyaman di segala medan.  ”The New Scrambler 1200 XE adalah
cerminan dari Triumph dan diperuntukkan bagi mereka yang suka life style dan mengekspresikan jati dirinya," katanya kepada wartawan (24/2/2019).

New Scrambler 1200 XE mengusung  mesin generasi terbaru 1200cc Bonneville High Power berpendingin cairan dengan teknologi ride-by-wire yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 Tk pada 7.400 rpm dan torsi 110 Nm pada 3.950 rpm.  Motor  asal Inggris ini juga dilengkapi dengan panel instrumen TFT , 6 mode riding,  termasuk off-road Pro, ABS cornering, lampu LED, cruise control serta navigasi.

Sebagai motor petualang,  New Scrambler 1200 XE bukan sekadar
mempertahankann ciri khas dari gaya Scrambler, namun juga memiliki keunggulan lain, seperti ground clearance tinggi serta knalpot model upswept dan melimpahnya fitur modern terbaru.

Motor ini diluncurkan dengan dua warna pilihan  yakni cobalt blue dan jet black. Untuk memiliki motor ini konsumen harus merogoh dana   Rp 545 juta  off the road.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)