Universo Ferrari Bakal Manjakan Penggemar Ferrari

Mobil Ferrari. (Foto : Dok Ferrari Jakarta).

Ferrari, produsen super car asal Italia, berencana menggelar Universo Ferrari pada September tahun ini di kota kelahiran Ferrari di Maranello, Italia. Acara ini akan menjadi pameran pertama yang didedikasikan untuk dunia Ferrari dan publik.

Pabrikan mobil ini memberi kesempatan bagi para pelanggan dari seluruh dunia untuk melihat model-model terbaru dalam acara privat dan untuk pertama kalinya di Universo Ferrari.

Berada di sebuah venue yang khusus dibangun untuk acara ini di dekat pabrik Ferrari, Universo Ferrari akan menampilkan semua aspek kegiatan perusahaan, dari mobil klasik hingga balap, serta model-model terkini. Yang menarik bagi para pengunjung adalah kesempatan untuk menyaksikan SF90 Stradale - supercar hybrid seri produksi terbaru dari Ferrari - pada premier Eropa.

“Sebuah kesempatan langka bagi publik untuk melihat lebih dekat mobil Ferrari terbaru di luar pameran motor internasional,” sebut Innez Lawry, Manajer Pemasaran dan Hubungan Masyarakat Ferrari Jakarta, dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)