Upaya DFSK Rebut Persaingan di Pasar Otomotif

Pemain baru otomotif di Indonesia, PT Sokonindo Automobile selaku agen tunggal pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK)  menawarkan berbagai program unggulan di GIIAS 2018.

DFSK memperkenalkan “Super Experience Activity” bertajuk “By Dreams To Glory” di Indonesia. Dengan membawa model terbarunya, Glory 580 7 Seats City Suv. Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa DFSK memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impian. Menurutnya, kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari China Dongfeng Group, atau basis R&D dan platform manufaktur cerdas di lima negara dan delapan lokasi, tetapi juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580.

Kelebihan dari Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, ia juga mengklaim ebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia Selain itu DFSK juga memberikan berbagi  kemudahan pembayaran berupa uang muka rendah untuk pembelian Glory 580. Nantinya,  setiap konsumen yang membeli DFSK Glory 580 selama GIIAS 2018 juga bisa mendapatkan lucky dip dengan hadih berupa Iphone X. "Kami memiliki program DP Rp 30 juta dengan booking fee Rp 5 juta, untuk kredit kami berikan tenor 12-60 bulan dengan angsuran Rp 6-20 juta dan kami juga berikan cashback ," jelasnya.

Tak hanya itu,  konsumen juga bisa melakukan test drive Glory yang digelar mulai 1 Agustus-1 November 2018. Menariknya, konsumen yang melakukan test drive, bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa satu unit mobil Glory 580. "Kami ingin konsumen kami bisa merasakn produk langsung, tidak hanya di GIIAS, mereka juga bisa melakukan di jaringan kami yang ada di seluruh Indonesia," ujarnya.

Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, DFSK telah membentuk dan meningkatkan jaringan dealer yang ada di Indonesia. Saat ini, jaringan tersebut telah diperluas ke lebih banyak daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah jaringan yang direncanakan akan mencapai 50 dalam tiga bulan ke depan. Dengan semakin banyaknya dealer yang bergabung dengan platform ini, maka jaringan layanan pemasaran DFSK juga mampu mencakup seluruh wilayah Indonesia serta menjadi dukungan penting bagi DFSK agar dapat memberikan layanan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)