Vespa Buka Dealer ke-36 di Serang

PT Piagio Indonesia (PI)  terus  memperkuat Premiumization Roadmap Strategy-nya. Baru-baru ini distributor Vespa di Indonesia itu  membuka dealer Piaggio Vespa yang ke-36 di Serang, Banten.

Untuk dealer yang baru ini PI menggandeng PT Sinar Inti Harapan. Ruang pamer sekaligus bengkel tersebut dibangun  dengan konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) itu selain standar untuk pelayanan dari Vespa juga  untuk  kepuasan pelanggan. “ Dealer di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purna jual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PI.

Marco menambahkan, dengan adanya dealer baru ini pihaknya  berharap produk – produk  Piagio  ini bisa mendukung  mobilitas dan kehidupan sehari-hari mereka.  Saat ini dealer PT Sinar  Harapan menggelar promo  khusus selama periode grand opening  untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya),  pemilik motor Vespa tersebut bisa menikmati penggantian pelumas mesin dengan gratis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018.  Sedangkan untuk segmen aksesorisnya, PT Sinar Inti Harapan memberi penawaran khusus dari tanggal 21 September – 28 September 2018.

Meski pasarnya segmented, namun PI optimistis produk-produk motor asala Italia tersebut bakal diserap pasar.  "Bagi kami masuk ke segmen premium adalah jalan yang tepat. Brand kami cukup kuat dan harganya pun terjangkau untuk mereka," kata Marco.

www.swa.co.id

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)