Vespa Primavera Yacht Dipasarkan Terbatas

PT Piaggio Indonesia meluncurkan seri khusus Vespa Primavera Yacht Club. Produk  skuter seharga Rp42 juta (OTR Jakarta)  ini ditawarkan dengan jumlah tebatas serta garansi tiga tahun untuk servis dan suku cadang.  "Setelah punya fitur ABS, Primavera kini punya edisi terbatas. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” kta Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya (27/8/2018).

Primavera Yacht Club adalah skuter i 150 cc berwarna putih dan dihiasi detail biru yang diperkuat tampilan elegan lewat grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek dan beberapa bagian lainnya. Yang istimewa dari motor ini adalah fitur teknologi terbaru disajikan pada sistem pencahayaan serta menyematkan lampu LED. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas, dan telah dikenal luas dalam sejarah desainVespa. Edisi terbatas Yacht Club hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru.

Vespa ini memiliki mesin Piaggio i-get, berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal, dengan injeksi elektronik 4-langkah. Motor ini diklaim lebih  lebih ramah lingkungan dan lebih efisien tanpa mengurangi performanya. Bahkan dengan  sistem Electronic Injection akan membantu mesin guna meminimalkan konsumsi bahan bakar hingga 64 km/jam pada kecepatan konstan 50 km/jam.

Produk baru tersebut akan tersedia  di 35 dealer  Vespa yang tersebar di Indonesia. “Bagi kami, Indonesia merupakan pasar strategis dan kami siap menyongsong pertumbuhan ekonomi lebih kuat di sini. Karena itu , Piaggio Indonesia terus memperkenalkan varian demi varian, dan bahkan edisi khusus di penjuru negeri,” kata Marco.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)