Wajah Baru Ertiga

Sumber : Paultan

Kendati sebentar lagi akan muncul baru produk terbaru dari LMPV Suzuki Ertiga, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun mempercantik tampilan mobil salah satu andalannya itu. Perubahan minor  MPV murah ini hanya pada sektor interior serta menghadirkan pilihan warna baru.

Marketing Director 4W PT SIS, Donny Saputra,  dalam keterangan persnya mengatakan perubahan yang diberikan pada Ertiga adalah untuk mengapresiasi konsumen yang terus memberikan masukan untuk pengembangan produk.   "Perubahan-perubahan ini adalah kami buat sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat. Kami optimistis  bahwa All New Ertiga makin diminati konsumennya,"ujar dia (16/1/2020).

Suzuki Ertiga yang hadir dalam tiga tipe yakni  GL, GX, dan Sport, pada kursinya telah dipasang  second row center arm rest atau sandaran tangan.  Jok pada  tipe GX dan Sport  yang  sebelumnya nuansa gelap, kini diubah menjadi black and wood grain pattern. Penambahan fitur juga dilakukan  mulai  dari AC digital pada tipe GL, dan audio layar sentuh berdimensi 8 inci untuk tipe GX.

Warna baru yang dimunculkan pada Ertiga 2020 ini adalah  Brave Khaki yang mengantikan warna Pearl Glorious Brown. Sejak kehadirannya pada 2013 lalu, Suzuki Ertiga merupakan salah  andalan bagi penjualan SIS.  Pada 2019 lalu,  LMPV ini mencatat penjualan  retail 26.377 unit. Ertiga masih dibanderol  dengan harga  Rp 224,5 juta untuk manual dan Rp 235 untuk yang matik (GL) Sedangkan  tipe GX Rp 238,5 juta (manual), dan Rp249 juta untuk transmisi otomatisnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)