Wuling Cortez Mulai Jemput Bola

Belum selesai menggarap pasar dengan produk barunya Wuling Confero, kini Wuling Motors (Wuling) sudah mulai membuka keran pemesanan untuk model multipurpose vehicle (MPV) keduanya, yakni  Wuling Cortez.

Mobilnya sendiri belum diluncurkan. Baru diperkenalkan kepada para jurnalis beberapa waktu lalu di sirkuit Sentul. Bogor, Jawa Barat.  Namun bagi konsumen yang ingin meminang mobil yang memiliki tagline The New Voice of MPV tersebut sudah bisa dipesan di seluruh diler resmi Wuling di seluruh Tanah Air. "Kami membuka pemesanan Wuling Cortez agar  memberikan pengalaman  yang istimewa bagi  pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling," kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai di Jakarta.

Cindy menambahkan, pihaknya juga membrikan gimmick berupa voucher dan promo yakni bagi  konsumen yang memesan Cortez sebelum mobil tresebut diluncurkan akan memperoleh voucher after sales service Rp 3 juta.  Selain itu, konsumen juga akan memperoleh garansi umum selama 5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling Cortez mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc.  Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 129 HP (Horse Power) pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm.  Kehandalan mesin itu dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus  oleh Aisin untuk Cortez.  Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport.  Untuk varian , MPV kedua Wuling ini nantinya akan memiliki 2 tipe, yakni Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Wuling Cortez diklaim memiliki fitur berlimpah dibanding kompetitornya  seperti Anti-lock  Braking  System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit layar 8 inchi ditengah dasbor, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof dan fitur-fitur lainnya.

Untuk medukung layanan purna jual, Wuling sekarang telah memiliki 50 jaringan bengkel 3 S (Sales, Service, Spare Part)  di beberapa kota di Indonesia dan akan menambah menjadi 80 pada 2018 ini. Ini merupakan komitmen dan layanan kepada konsumen  Wuling di  Indonesia.

Cortez  akan dibanderol  mulai dari Rp 220 juta untuk tipe terendah, dan tertinggi Rp 268 juta.  MPV tersebut akan dipasarkan dalam 5 varian yaitu Cortez 1.8C MT (rp 220 juta), 1.8C AMT (Rp 230 juta), 1.8C Lux+ AMT (Rp 235 juta), 1.8L Lux+ MT (Rp 258 juta) dan tertinggi 1.8L Lux+ AMT (Rp 268 juta).

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!