Xpander Cross Perluas Pasar di ASEAN

Xpander Cross dari Indonesia menuju pasar Asean

Setelah sukses diluncurkan pada November 2019, All New Crossover – Xpander Cross Indonesia padaMitsubishi Motors Corporation (MMC) memperluas pasar produk ini ke kawasan ASEAN. Xpander Cross diperkenalkan ke pasar Filipina pada 13 Maret dan pasar Thailand pada 16 Maret 2020. Selanjutnya MMC secara bertahap akan meluncurkan model tersebut di negara-negara lain dengan berfokus pada ASEAN. Demikian siaran pers dari Tokyo, Jepang.

Xpander Cross dilengkapi dengan berbagai fitur seperti desain eksterior SUV yang kokoh yang dikombinasikan dengan kekuatan nilai tambah dari sebuah MPV. Xpander Cross merupakan crossover keluarga yang dirancang dengan desain SUV solid, kenyamanan berkendara dan interior yang dilengkapi bermacam fungsi praktis. Total volume penjualan model Xpander secara keseluruhan berada pada kisaran 250 ribu unit pada akhir Februari 2020.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, perusahaan yang memproduksi Xpander Cross telah menaikkan kapasitas produksi menjadi 220 ribu unit tahun 2019, ditujukan untuk pasar di Indonesia dan ekspor SEAN. Angka 220 ribu tersebut merupakan kapasitas produksi pada kondisi operasi penuh, termasuk model diluar Xpander.

MMKI telah mengekspor lebih dari 100 ribu unit Xpander pada akhir Februari 2020, berkontribusi pada peningkatan ekonomi, lapangan kerja dan keseimbangan impor dan ekspor Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)