Yamaha Indonesia Rilis Facelift Jupiter Z1

Meski sektor otomotif terpuruk akibat pandemi Covid19, Yamaha Indonesia tetap memperkenalkan motor cup Jupiter Z1 dengan warna dan striping baru.  Motor bebek  (cup) tersebut  tampil dengan warna yang lebih segar yakni  : Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.  Dengan warna baru  tersebut, tampilan motor  “entry level” Yamaha ini makin sporty dan modern berkat striping anyar yang terpasang pada Jupiter Z1 versi 2020 ini.

Jupiter Z baru, tampil modis berkat masukan dari konsumen Indonesia yang menyukai tiga warna tersebut.  Termasuk juga  desain grafis tajam pada body motor yang atraktif serta tulisan Jupiter Z1 yang memperkuat karakter street racing.

“Tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern.  Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Spesifikasi  Jupiter Z1 2020 tetap menggunakan  mesin sebelumnya, yakni satu silinder, air cooled 4 langkah, injeksi  SOHC, transmisi  4 kecepatan  dan  menghasilkan tenaga 7,4 kw pada 7750 rpm dan torsi maksimum 9,8 Nm/6750 rpm. Di dukung dengan Forged Piston yang membuat kinerja mesin kuat, awet dan irit. 

Motor ini diklaim Yordan enak dipakai harian  serta   cocok bagai para pengendara yang suka menggeber  motor secara maksimal. Jupiter Z1 baru dijual dengan harga Rp18,11 juta on the road Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)