Yamaha Segarkan All New X-Ride 125

Pada paruh kedua tahun ini, PT  Yamaha  Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) makin agresif menggarap pasar. Setelah meluncurkan skutik premium Nmax, kembali merilis All New X-Ride 125, skutik entry level terbaru  yang tampil lebih stylish serta dilengkapi dengan fitur Answer Back System.

Yamaha X-Ride diluncurkan pada  2013  dengan kapasitas mesin 115 cc. Skutik petualang ini menyasar para kawula muda dan khalayak yang gemar berkendara adventure.  Namun, pada 2017, lalu  skutik offroad   tersebut disegarkan  dengan diluncurkan  All New Ride 125 berkonsep adventure. Respons konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

Menurut Vice Executive President & COO  YIMM,  Dyonisius Beti, inovasi terkini yang dilakukan Yamaha  pada all new X-Ride ini ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen zaman now, khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. "All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter anak muda. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” ujarnya.

All New X-Ride menggunakan mesin tipe SOHC Silinder Tunggal 4 langkah dengan 2 katup yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 125 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal hingga 7.0 kW per putaran 8000 rpm dan sanggup meraih titik puncak torsi hingga 9.6 Nm pada putaran ke 5500 rpm. Meisn ini menggunakan  sistem injeksi Blue Core yang irit bahan bakar,   efisien, bertenaga, dan handal di segala medan.

Motor baru ini  tampil dengan warna dan grafis baru yang stylish  yakni  Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style, serta Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) bergaya urban style. Motor ini juga  dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light lampu LED serta Day Running Light (DRL).  All New X-Ride dijual dengan harga Rp 17.650.000 on the road (OTR) Jakarta.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)