Yamaha XMAX Tambah Warna Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) makin menguatkan eksitensi Yamaha XMax, skutik bongsor 250 cc di pasar motor di Tanah Air.  Skutik premium yang diluncurkan sejak 2016 tersebut, sangat disukai pecinta motor dan untuk itulah YIMM menambah empat warna pilihan baru yang semuanya matte (dof) agar terkesan elegan.

YIMM  selama ini hanya menjual NMAX secara online. Saat dibuka penjualan via online Januari lalu, dalam sekejap 1.000 unit motor telah terjual. Inilah yang membuat pihak YIMM akan membuka kembali penjualan secara on line pada paruh kedua tahun ini. "Kami akan menghadirkan kejutan yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat, karena XMAX motor yang populer dan berkualitas tinggi," ujar Direktur Pemasaran YIMM, Hiroshi Setogawa, dalam keterangan persnya (28/6/2018).

Warna baru yang akan dmunculkan masing-masing adalah :  matte blue, matte silver, matte red  dan matte black. yang mengambil inspirasi dari model Yamaha TMax yang dipasarkan di Eropa.  Warna baru ini, tambah Hiroshi, selain untuk penyegaran juga untuk mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai dengan tagline  'The Ultimate Pride'.

Yamaha XMAX  mengusung  mesin 250 cc dengan teknologi Blue Core yang menjajikan putaran mesin yang stabil sehingga tetap irit saat dibawa ngebut. Yamaha XMAX juga menawarkan bagasi yang sangat luas --muat untuk dua helm full face; posisi berkendara ala Maxi Yamaha --tegak atau kaki diselonjorkan; windshield dan handlebar yang bisa diatur, serta ban tubeless 15 inci (depan) dan 14 inci (belakang).

Selain itu fitur-fitur seperti Anti-lock Brake Sytem (ABS), Traction Control dan Smart Key System (alias keyless), lampu hazard serta port charging. Pemesanan online  akan dibuka pada Minggu 1 Juli  2018 mulai jam 10.00 WIB  di situs resmi Yamaha. Yamaha XMAX dibanderol dengan harga Rp 57,5 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!