Bayar Belanja Pakai Sakuku Minimal Rp 30.000,- Dapatkan Cashback Sakuku Rp 25.000,-

Wow! Cukup belanja dengan minimum Rp 30.000,- dalam 1 transaksi, kamu bisa langsung dapat cashback Sakuku sebesar Rp 25.000,-. Semua ini bisa kamu dapatkan bila bayar belanja dengan dompet elektronik Sakuku di merchant rekanan, baik merchant fisik atau toko, dan merchant online website yang menerima pembayaran dengan Sakuku. Pastinya cashback ini bakal bikin acara hangout kamu makin all out.

Dapatkan Cashback Sakuku

Dapatkan Cashback Sakuku

Program cashback ini berlaku mulai 29 Februari hingga 30 April 2016 dan untuk 59.000 transaksi bayar belanja pertama atau selama periode promosi telah tercapai. Yang kamu perlu lakukan hanyalah berbelanja dengan Sakuku di merchant online website atau merchant fisik atau toko dengan minimum transaksi Rp 30.000,-.

Apa saja syarat dan ketentuan yang perlu kamu ketahui? Simak syarat dan ketentuan program cashback berikut ini:

Promo berlaku untuk semua nasabah Sakuku yang melakukan transaksi bayar belanja di semua merchant Sakuku (online atau toko fisik). List merchant: http://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/E-Banking/Sakuku (Merchant Online Website dan Merchant Fisik Toko)

Minimal nominal transaksi bayar belanja Rp 30ribu dalam 1 transaksi per hari, maka berhak mendapatkan cashback Sakuku senilai Rp 25ribu per hari.

1 nasabah Sakuku (1 no. HP) hanya berhak mendapatkan bonus top up sebanyak 1x setiap harinya apabilamemenuhi kriteria minimal nominal transaksi bayar belanja.

Cashback Sakuku akan diberikan untuk 59ribu transaksi bayar belanja pertama selama periode promo.

Cashback Sakuku akan diberikan pada H+1 setelah transaksi bayar belanja nasabah.

Nasabah memastikan Sakuku Nasabah dalam kondisi aktif/tidak terblokir dan saldo Sakuku tidak mencapai saldomaksimal setelah di-top up (limit maksimal untuk Sakuku: Rp 1 juta dan Sakuku Plus: Rp 5 juta)

Apabila nasabah yang berhak mendapatkan cashback Sakuku tidak dapat menerima cashback dikarenakan poin ke-6, maka BCA akan memproses ulang cashback ke Sakuku nasabah secara terus – menerus hingga maksimal H+7dari periode program berakhir.

Nah, seru bukan? Buat kamu yang belum memiliki dompet elektronik Sakuku, buruan unduh aplikasinya di Apps Store atau Play Store dan dapatkan program dan fitur-fitur menarik dari Sakuku yang bisa bikin hangout kamu makin all out.

Supaya bikin hangout kamu makin all out, ada fitur-fitur baru dari Sakuku jika kamu aktifkan Sakuku Plus antara lain saldo maksimal Rp 5 juta, transfer, split bill, dan tarik tunai di ATM BCA. Mau tahu info lebih lanjut? Bisa baca di sini.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

(sumber : www.bca.co.id)

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *