BCA KlikPay Deal ! Belanja di Bukalapak Dapat Potongan Rp 50 Ribu

Buat kamu yang sibuk, tidak punya banyak waktu luang untuk berbelanja dan ingin serba praktis, belanja online memang kerap menjadi solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Nah, bekerjasama dengan salah satu merchant e-Commerce kenamaan yaitu Bukalapak.com, kini BCA KlikPay Deal! hadir lagi.

Cukup dengan berbelanja dengan total minimum Rp 60.000,- sudah termasuk Biaya Kirim untuk kategori produk apapun (kecuali pulsa) di Bukalapak.com, kamu bisa langsung mendapatkan potongan belanja senilai Rp 50.000,- jika membayar dengan BCA KlikPay. Promo ini dimulai pada 26 Juli hingga 18 Agustus 2016, setiap Selasa, Rabu, dan Kamis, pukul 11.00 – 14.00 WIB dan berlaku untuk 1.250 transaksi pertama/hari selama periode promo khusus pembayaran menggunakan BCA KlikPay hanya untuk jenis pembayaran melalui debet rekening BCA (KlikBCA Individu).

BCA KlikPay Deal ! Belanja di Bukalapak Dapat Potongan Rp 50 Ribu

BCA KlikPay Deal ! Belanja di Bukalapak Dapat Potongan Rp 50 Ribu

Perlu diketahui, 1 (satu) user Bukalapak dan 1 (satu) user BCA KlikPay hanya mendapatkan potongan belanja sebanyak 1 (satu) kali dengan jumlah maksimal 1 transaksi per hari selama periode promo.

Bukan hanya mudah dan praktis, bayar belanja online dengan BCA KlikPay semakin mudah.

Kalau kamu belum memiliki akun BCA KlikPay, segera registrasi dan aktivasi BCA KlikPay dan jangan lewatkan promo menarik BCA KlikPay Deal! di Bukalapak.

Informasi lanjut mengenai BCA KlikPay dapat hubungi Halo BCA 1500888, atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. Ikuti terus promo BCA KlikPay melalui Twitter @BCAKlikPay atau fb.com/bcaklikpay.

BCA KlikPay terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
BCA
Semester I 2016, Laba Bersih BCA Capai Rp 9,6 Triliun

Walau kondisi ekonomi Indonesia belum membaik, namun BCA membukukan kenaikan kredit sebesar 11,5 persen menjadi Rp 387 triliun. PT Bank...

Close