Buktikan Komitmen Melayani Nasabah, BCA Raih ESEAward

Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk selalu memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada para nasabah kembali menuai penghargaan. Kali ini, BCA berhasil meraih peringkat “Excellent” dalam penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2015 untuk kategoriReguler Bankingdi Ballroom I Hotel Mulia, Jakarta (10/2). Penghargaan diterima langsung oleh Direktur BCA Armand W. Hartono.

Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W. Hartono (tengah) menerima penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2015 untuk kategori Regular Banking dari CEO Carre CCSL Yuliana Agung (kiri) didampingi Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit Harian Bisnis Indonesia Lulu Terianto (kanan) di Hotel Mulia, Jakarta (10/2).

Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W. Hartono (tengah) menerima penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2015 untuk kategori Regular Banking dari CEO Carre CCSL Yuliana Agung (kiri) didampingi Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit Harian Bisnis Indonesia Lulu Terianto (kanan) di Hotel Mulia, Jakarta (10/2).

Armand mengatakan, “Saya mewakili BCA merasa sangat senang dan bangga karena bisa menerima penghargaan ini, apalagi penghargaan ini kami terima bertepatan dengan bulan ulang tahun BCA yang ke58. Ini merupakan hasil upaya kerja keras kami dalam memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada para nasabah setia BCA.”

ESEAward merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh harian Bisnis Indonesia yang berkolaborasi dengan lembaga riset Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) dan majalah Service Excellence. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil meraih penilaian “excellent” dari segi kualitas pelayanan kepada konsumen. Untuk dapat meraih penghargaan tersebut, perusahaan-perusahaan terpilih akan melalui proses penilaian dalam tiga dimensi pengalaman pelayanan konsumen, yakni customer sense experience, customer emotion/mood experience, dan customer problem solution experience. Tiga aspek penilaian ini akan menghasilkan Excellent Service Experience Index (ESEI).

Ini mengulang keberhasilan BCA yang meraih gelar serupa pada 2014 lalu. Selain ESEAward, sejumlah apresiasi juga diterima BCA atas pelayanan yang telah diberikan kepada nasabah, di antaranya CCSL Award 2014, HR Excellence Award, Indonesia Good Corporate Governance Award (IGCG Award) dan sejumlah penghargaan lainnya.

Kami berterimakasih kepada nasabah setia kami yang setia mempercayakan layanan perbankannya kepada BCA. Tidak lupa saya juga berterimakasih atas kerja sama dan kerja keras yang ditunjukkan segenap dewan direksi dan karyawan BCA sehingga BCA bisa mewujudkan diri sebagai bank swasta nasional terdepan di Indonesia. Semoga setiap penghargaan yang diterima BCA selalu menjadi motivasi diri untuk meningkatkan kinerja perusahaan,” tutup Armand.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =