Ingin Tahu Siapa Pahlawan Super Terkaya?

Bila ada pertanyaan semacam ini, pahlawan super mana yang terkaya? Apakah Batman atau lainnya? Dalam cerita komik, pahlawan super biasanya identik dengan kekuatan super dan kostum menarik. Kostum ini, selain berfungsi untuk melindungi diri, juga melindungi identitas.

Kini, Time mengungkap siapa pahlawan super terkaya. Majalah ini menelusuri kekayaan para tokoh komik dengan menghimpun berbagai cerita dari komik. Untuk itu, mari simak.

bp

T’Challa (Black Panter)

Sosok ini diperkirakan memiliki harta senilai US$ 90,7 miliar. T’Challa merupakan sosok di balik Black Panther yang diyakini sebagai pahlawan super terkaya dan paling sejahtera. Ia merupakan raja di Wakanda, negara fiksi di benua Afrika.

3648832-gwhijkhj5

Emma Frost (X-Men)

Tokoh ini memiliki kekayaan senilai US$ 3,1 miliar. Frost merupakan salah satu tokoh X-Men yang awalnya adalah penjahat, kemudian bergabung kelompok X-Men. Ia memiliki kekuatan telepati dan merupakan CEO Frost International yang merupakan perusahaan elektronik multi-nasional.

Frost sendiri menggunakan kekayaan untuk membiayai beberapa proyek X-Men. Inilah yang menjadi dasar bahwa Time memperkirakan Frost memiliki kekayaan berlimpah.

x-men-apocalypse-bald-charles-xavier

Profesor Charles Xavier (X-Men)

Profesor X diperkirakan memiliki kekayaan senilai US$ 3,5 miliar. Selain memiliki sekolah khusus mutan, Profesor X juga merupakan penggagas berdirinya X-men. Bila disejajarkan dengan orang terkaya versi Forbes 500, Profesor X masuk peringkat 497.

Bruce_Wayne_045

Bruce Wayne (Batman)

Karakter yang satu ini memiliki kekayaan sekitar US$ 9,2 miliar. Sosok di balik Batman ini kaya berkat harta warisan orang tuanya. Orang tua Bruce merupakan konglomerat Gotham pemilik Wayne Enterprises yang memiliki aset senilai US$ 31,3 miliar.

1164821-_24

Tony Stark (Iron Man)

Tokoh ini diperkirakan memiliki harga sekitar US$ 12,4 miliar. Tony merupakan pemilik Stark Enterprise yang merupakan perusahaan pembuat senjata. Ia adalah salah satu tokoh yang tergabung dalam The Avengers. Selain kaya, ia playboy dan cerdas. Ia mampu menciptakan teknologi mutakhir.

Source: http://smart-money.co/finansial/ingin-tahu-siapa-pahlawan-super-terkaya/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 4 =