Kemeriahan Babak Pertama BCA Indonesia Open 2015

Riuh rendah penonton membahana di seluruh penjuru Istora Senayan, Jakarta. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto sukses menyingkirkan pemain peringkat dua dunia asal Tiongkok, Lin Dan, pada babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2015, Rabu (3/6).

Kemeriahan Babak Pertama BCA Indonesia Open 2015

Kemeriahan Babak Pertama BCA Indonesia Open 2015

Pertandingan berjalan alot pada game pertama. Lin Dan yang lebih berpengalaman berhasil menyudahi permainan dengan kemenangan 21-19. Namun Tommy yang berperingkat 13 dunia segera bangkit pada game kedua. Putra mantan pebulu tangkis Icuk Sugiarto ini menang mudah 21-8. Pada game ketiga, Tommy tampil konsisten dan keluar sebagai pemenang dengan skor 21-16.

 

Seperti diketahui, turnamen bulu tangkis yang mendapat pengakuan dari BWF ini kembali didukung oleh BCA. Turnamen berlangsung mulai 2 – 7 Juni 2015 dengan total hadiah senilai Rp 10 miliar. Tiket babak kualifikasi hari pertama yang ludes sejak pagi, menjadi bukti bahwa bulu tangkis masih dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Ini merupakan tahun kedua BCA terlibat dalam penyelenggaraan Indonesia Open, setelah pada tahun sebelumnya juga menjadi sponsor utama. Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen BCA untuk turut memberi perhatian pada perkembangan olahraga di Indonesia, salah satunya bulu tangkis.

 

Dengan sekitar 500 pebulu tangkis yang berasal lebih dari 20 negara berlaga di ajang bergengsi ini, pihak penyelenggara memastikan setiap aspek dalam turnamen ini mampu mengakomodir kebutuhan semua pihak.

Selain fasilitas pertandingan yang memenuhi standar internasional, para pengunjung BIOSSP 2015 dimanjakan dengan berbagai booth makanan, minuman, hiburan, hingga cenderamata dan aksesori khas bulu tangkis.

 

Nasabah pemegang Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA, serta Flazz dapat menikmati diskon khusus di sejumlah vendor selama pelaksanaan BIOSSP 2015. Sebut saja Starbucks, yang memberikan promo “Pay 1 for 2” untuk transaksi dengan Kartu Kredit BCA. Selain itu ada Es Teler 77, Pizza Hut Delivery, Lotteria, The House of Häagen-Dazs, Yoshinoya, Hop Hop, Family Mart, Gramedia, dan Secure Parking.

 

Tak hanya itu, BCA juga menyediakan booth layanan di dalam area Istora Senayan. Booth ini dilengkapi dengan mesin ATM, Video Banking Kiosk – salah satu inovasi terbaru dari BCA untuk pembukaan rekening tabungan Tahapan Xpresi dengan dipandu oleh Customer Service Officer BCA melalui video interaktif yang baru pertama kali ada di Indonesia, serta loket khusus bagi mereka yang tertarik untuk memiliki Kartu Kredit BCA dan Tahapan Xpresi BCA. Beberapa merchandise menarik bertema BIOSSP 2015 juga dapat dibeli oleh para pengunjung sebagai kenang-kenangan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan langsung serunya turnamen bulu tangkis kelas dunia ini, tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Anda dapat membeli tiket secara online di situs resmi rekanan BIOSSP 2015, yaitu Blibli.com, yang dibuka dari tanggal 4 Mei hingga 4 Juni 2015.

 

Pembelian tiket melalui Blibli.com dapat dilakukan maksimal dua hari kerja sebelum tanggal pertandingan yang dipilih. Tersedia tiket khusus dengan diskon 25% untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA. Email konfirmasi berisi barcode akan dikirimkan setelah pembayaran terverifikasi, dan hasil cetaknya dapat ditukarkan di ticket box BIOSSP 2015 dengan membawa kartu identitas dan kartu kredit BCA (asli).

Untuk menikmati sajian live streaming, score dan berita-berita terbaru dari arena BIOSSP 2015, dapat diakses melalui www.djarumbadminton.com.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 2 =