KlikBCA Bisnis, Kemudahan Transaksi Bagi Para Pelaku Bisnis

Pengelolaan keuangan yang baik menentukan sehat tidaknya sebuah bisnis. Kendala muncul ketika para pebisnis dihadapkan dengan kesibukan pekerjaan dan waktu yang sempit. Sungguh tidak efisien jika harus repot pergi ke bank dan mengantre untuk mengurus keuangan bisnis, apalagi di kota metropolitan yang selalu diwarnai dengan kemacetan.

KlikBCA Bisnis, Kemudahan Transaksi Bagi Para Pelaku Bisnis

KlikBCA Bisnis, Kemudahan Transaksi Bagi Para Pelaku Bisnis

Maka sebagai pelaku usaha, wajar bila Anda membutuhkan layanan perbankan yang mudah, aman, cepat, serta dapat diakses kapan saja dan di mana saja. KlikBCA Bisnis adalah layanan perbankan yang dihadirkan BCA bagi nasabah pebisnis/perusahaan.

Melalui KlikBCA Bisnis, nasabah dapat melakukan transaksi finansial dan non-finansial melalui komputer baik lapotop maupun PC yang terhubung dengan internet selama 7 x 24 jam dalam seminggu. Selain fleksibel dan praktis, transaksi Anda dijamin aman dengan adanya VPN (Virtual Private Network) dan KeyBCA. KlikBCA Bisnis juga merupakan aplikasi yang user friendly, sehingga tidak dibutuhkan keterampilan khusus untuk menggunakannya.

Hanya dari komputer saja, dengan mudah Anda dapat mengetahui informasi finansial Anda (saldo, rekening koran) dan melakukan transfer dana (antar rekening BCA, ke rekening bank lain dalam negeri, kiriman valas). KlikBCA Bisnis juga memudahkan segala macam pembayaran tagihan Anda.

Lewat KlikBCA Bisnis, Anda dapat melakukan transfer dana untuk gaji karyawan (payroll).

Di samping itu, bagi Anda yang sering bertransaksi dengan valas, KlikBCA Bisnis memberikan kemudahan transfer valas ke seluruh dunia dalam 14 mata uang.

Untuk mendapatkan beragam kemudahan dari KlikBCA Bisnis ini, Anda cukup datang ke cabang BCA tempat Anda membuka rekening bisnis. Setelah mengisi formulir permohonan KlikBCA Bisnis dan melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan

Informasi selengkapnya mengenai KlikBCA Bisnis dapat dilihat di www.bca.co.id atau menghubungi Halo BCA di (021) 500888, atau cukup mention di akun twitter : @HaloBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =