KlikBCA Bisnis Optimalkan Layanan Agen Tiket Sriwijaya Air Group

Pesatnya perkembangan teknologi informasi telah menghasilkan pergeseran dalam proses bisnis, mulai dari produksi, distribusi, pemasaran, pelayanan konsumen, hingga transaksi pembayaran. Sebagai salah satu layanan cash management dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA), KlikBCA Bisnis bertujuan untuk memenuhi kebutuhan nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan. Hanya dengan terkoneksi pada jaringan internet, nasabah dapat memperoleh solusi keuangan yang praktis, nyaman, aman, dan efisien.

KlikBCA Bisnis Optimalkan Layanan Agen Tiket Sriwijaya Air Group

KlikBCA Bisnis Optimalkan Layanan Agen Tiket Sriwijaya Air Group

Dalam sebuah ekosistem bisnis yang terdiri dari penjual, pembeli, serta industri pendukungnya, sistem pembayaran berperan penting dalam memastikan keseluruhan proses jual beli berjalan optimal. Dengan adanya kemudahan bertransaksi, efisiensi biaya serta waktu, pada akhirnya loyalitas dan kepercayaan konsumen ikut meningkat. Komitmen BCA dalam menyediakan layanan pembayaran yang andal telah dibuktikan oleh lebih dari 80.000 institusi, organisasi, dan perusahaan pengguna KlikBCA Bisnis.

Seiring dengan semakin tingginya kebutuhan untuk melakukan perjalanan menggunakan sarana transportasi udara, BCA menyadari pentingnya memberikan kemudahan bertransaksi bagi agen-agen tiket yang menawarkan jasa layanan penerbangan. Untuk itu, pada Kamis (1/10) lalu, BCA dan PT Sriwijaya Air melakukan Signing Ceremony perjanjian kerja sama di Jakarta. Hal ini menandai dukungan penuh BCA terhadap akses informasi dan pelayanan pembayaran untuk agen tiket yang menyediakan tiket penerbangan Sriwijaya Air Group melalui penggunaan KlikBCA Bisnis.

Pada Kamis (1/10) lalu, BCA dan PT Sriwijaya Air melakukan Signing Ceremony perjanjian kerja sama di Jakarta.

Pada Kamis (1/10) lalu, BCA dan PT Sriwijaya Air melakukan Signing Ceremony perjanjian kerja sama di Jakarta.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan CEO & President Director PT Sriwijaya Air Group Chandra Lie. Turut hadir dalam acara penandatanganan ini yakni Direktur BCA Suwignyo Budiman, Kepala Satuan Kerja Cash Management BCA Rusdianti Salim, Kepala Kantor Wilayah X BCA Eva Sumampouw, dan Finance Director Sriwijaya Air Group Gabriella Sonia serta Commercial Director Sriwijaya Air Group Toto Nursatyo.

Kami menyadari adanya tuntutan untuk bersinergi dengan semua pihak dalam upaya untuk hadir sebagai solusi keuangan untuk segala jenis kebutuhan. Kerja sama ini tentu saja sejalan dengan misi kami untuk Senantiasa di Sisi Anda. Nasabah dan agen tiket yang menawarkan jasa pelayanan Sriwijaya Air Group dapat menikmati berbagai transaksi bisnisnya dengan lebih nyaman,” kata Jahja.

Saat ini, BCA dan Sriwijaya Air Group melakukan kerja sama Business to Business (B2B) e-Commerce untuk tujuan top up bagi para agen tiket,melalui KlikBCA Bisnis. CEO & President Director Sriwijaya Air Chandra Lie menyambut baik kerja sama ini. “Kerja sama B2B Commerce ini akan memberikan kemudahan bagi agen untuk melakukan top up sesuai dengan kebutuhannya,” tandas Chandra.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

 


 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Jalani Semua dengan Enjoy!

Hal yang dilakukan dengan baik juga akan berbuah baik. Hal itu pula yang diyakini oleh Toni, pengusaha sukses Pekanbaru, Provinsi...

Close