Konsisten Berprestasi, Head of Halo BCA Raih Youth Women Netizen Awards 2016

Youth (anak muda), women (wanita), dan netizen (pegiat internet). Dewasa ini, tiga subkultur tersebut memiliki pengaruh yang besar dalam dinamika kehidupan. Mereka mampu menciptakan tren, gaya, hingga standar baru bagi lingkungannya. Oleh karenanya, dari kacamata pemasaran, merek-merek yang ingin tetap eksis di pasar saat ini harus bisa merebut hati ketiga kalangan tersebut.

Dalam subkultur youth, terjadi pergeseran potensi dengan meningkatnya daya beli yang mereka miliki dibandingkan generasi sebelumnya. Ini menjadikan mereka memiliki kekuatan dalam menentukan merek. Dengan perkembangan internet dan penggunaan media sosial yang sangat luas, netizen juga dapat menjadi kekuatan besar dalam membuat sebuah merek menjadi populer, atau terpuruk.

BCA Raih Youth Women Netizen Awards 2016

Adapun women bukan hanya mencerminkan perbedaan kelompok berdasarkan gender, melainkan terdapat pergeseran peran yang signifikan pula di subkultur ini. Jika sebelumnya kaum Hawa hanya berperan sebagai manager keuangan, sekarang mereka menjadi layaknya Chief Financial Officer dengan kekuatan finansial yang besar. Hal inilah yang membuat golongan ini menjadi sangat penting di pasar.

Dalam konteks itulah, Youth Women Netizen (YWN) Award 2016 digelar. Penghargaan tahun ini merupakan penghargaan ketujuh kalinya yang digelar oleh Majalah Marketeers. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh yang berpengaruh dalam bidangnya masing-masing, baik di dalam dunia profesional, kewirausahaan, seni, olahraga dan bidang lainnya, serta berhasil mendapatkan tempat di hati anak muda, wanita, dan pegiat internet di Indonesia.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengambil tempat pada ajang penghargaan ini melalui Head of Halo BCA Nathalya Wani Sabu, pada hari Minggu (15/5) di Jakarta. Wani menerima langsung YWN Awards 2016 dari Founder & CEO MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya, atas prestasinya mengubah wajah Halo BCA hingga menjadi call center terbaik di Indonesia maupun di dunia, dengan konsistennya Halo BCA memenangkan posisi-posisi terbaik di berbagai kejuaraan call center internasional.

BCA Raih Youth Women Netizen Awards 2016

Saya berterimakasih atas apresiasi yang dipercayakan oleh Marketeers dan masyarakat. Setiap prestasi yang telah diraih oleh BCA, baik secara individu maupun korporat, merupakan prestasi bersama. Ini merupakan bukti dari kerja keras kami untuk senantiasa berkarya, mencetak prestasi, dan memberikan layanan terbaik kepada para nasabah setia BCA,” kata Wani usai menerima penghargaan pada acara yang bertepatan dengan pelaksanaan The 4th Annual Jakarta Marketing Week 2016.

BCA Raih Youth Women Netizen Awards 2016

YWN Awards 2016, ungkap Wani, menjadi bukti nyata bahwa perempuan Indonesia juga dapat memberikan kontribusi untuk perubahan yang lebih baik. “Penghargaan yang telah diraih pada hari ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya dan juga keluarga besar BCA untuk terus berkarya sehingga dapat menciptakan inovasi bagi perusahaan dan masyarakat,” ujarnya lagi.

Selama ini Halo BCA telah meraih sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2016, penghargaan yang diinisiasi Carre Center for Customer Satisfaction Loyalty dan Majalah Service Excellence. Layanan Halo BCA 1500888 sendiri tak henti berinovasi dari waktu ke waktu untuk membangun kepuasan nasabah yang lebih baik, sebagai sarana yang memudahkan nasabah BCA untuk memperoleh informasi penting terkait produk dan layanan BCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *