Layanan BCA Life Bisa Melalui Video Chat Online

Tuntutan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin modern, menjadi salah satu faktor yang membuat sebuah brand melakukan inovasi baik dalam hal pelayanan, produk, dan sebagainya. Seperti yang dilakukan oleh PT Asuransi Jiwa BCA atau BCA Life. Perusahaan asuransi ini memperkenalkan BCA Life V-Chat.

Menggandeng Halo BCA, BCA Life menghadirkan inovasi terbaru layanan video chat online bagi nasabahnya. Perusahaan dapat berkomunikasi melalui layanan video chat online dengan nasabah, sehingga nasabah bisa mendapatkan info produk dan Iayanan perbankan BCA dan asuransi BCA Life.

Layanan BCA Life Bisa Melalui Video Chat Online

Layanan BCA Life Bisa Melalui Video Chat Online

“Penggunaan fitur BCA Life V-Chat ini sangat mudah. nasabah tinggal angkat telepon yang sudah disediakan dan Iangsung terhubung secara face to face atau tatap muka lewat video dengan customer service di Halo BCA yang sudah dibekali dengan beragam pemahaman asuransi dan tersambung dengan sistem di BCA Life,” ujar Christine Setyabudhi, Presiden Direktur & CEO BCA Life.

Peluncuran BCA Life V-Chat

Saat ini, BCA Life V-Chat dapat dijumpai pada setiap gerai myBCA yang terdapat pada beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti Kota Kasablanka, Central Park, Bintaro X-Change, Gandaria City dan Emporium Pluit. Sedangkan di Surabaya berada di Grand City dan Ciputra World. Selain pada gerai myBCA, BCA Life V-Chat juga terdapat pada beberapa kantor cabang dan training center BCA.

Layanan myBCA buka 7 hari dalam seminggu mulai pukul 10.00-22.00 IB mengikuti waktu operasional mal. Acara peluncuran fitur layanan BCA Life V-Chat ini dilaksanakan pada gerai myBCA Gandaria City Mall.

BCA Life menargetkan sebanyak 50% nasabah yang dimiliki akan menggunakan aplikasi BCA Life V-Chat. Untuk mengoptimalkannya, BCA Life siap untuk terus bersinergi dengan induk usaha yakni BCA.

“Saya berharap sekitar 50% dari nasabah kami akan menggunakan aplikasi ini. Melalui aplikasi ini pun, kami ingin semakin dekat dengan nasabah dan meningkatkan loyalitas mereka,” ungkapnya. (EVA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =