Mudah dan Praktis Top Up GO-PAY melalui Virtual Account BCA

Animo pengguna layanan transportasi dan pengantaran barang berbasis aplikasi, GO-JEK, terus meningkat seakan tiada surutnya. Dalam waktu singkat, GO-JEK kini sudah beroperasi di 10 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan. Jumlah pengemudi ojek yang terhubung dengan aplikasi pemesanan layanan online nomor wahid di Indonesia ini sudah mencapai sekitar 200.000 orang.

Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi pelanggan dan mitra pengemudi GO-JEK, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT GO-JEK Indonesia melakukan signing ceremony top up GO-PAY sebagai solusi cash management bagi para pengguna GO-JEK, Selasa (17/5), di Jakarta. Turut hadir dalam acara ini Armand W. Hartono dan Suwignyo Budiman selaku Direktur BCA serta Nadiem Makarim selaku CEO GO-JEK.

Top Up GO-PAY melalui Virtual Account BCA

Solusi cash management yang dihadirkan BCA ini memanfaatkan sistem Virtual Account Online, yang akan memudahkan pelanggan dan mitra pengemudi GO-JEK untuk melakukan top up melalui e-banking BCA, yaitu ATM, KlikBCA, m-BCA, dan BCA Mobile. Pengguna hanya perlu memasukkan kode perusahaan dan nomor ponselnya ketika melakukan top up GO-PAY melalui menu transfer ke BCA Virtual Account.

Di samping itu, BCA juga memberikan solusi Host to Host (H2H) ERP Integration yang memberikan kemudahan bagi GO-JEK untuk melakukan transaksi maupun pemindahan dana antara rekening GO-JEK dengan rekening mitra pengemudinya.

Orientasi utama BCA melalui kerja sama ini adalah mendukung misi yang sama dalam mengoptimalkan pemanfaatan aplikasi teknologi dan mendukung karya anak bangsa untuk memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Armand. Ia berharap, kemudahan melakukan top up GO-PAY dari BCA ini akan menjadi solusi cash management terintegrasi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan transaksi GO-JEK ke depannya.

Nadiem, yang menyambut baik kerja sama ini, menyadari pentingnya kebutuhan untuk bersinergi dengan berbagai pihak dalam menghadirkan solusi keuangan digital yang memungkinkan pengguna GO-JEK untuk bertransaksi secara cepat. “Kerja sama ini merupakan wujud kontribusi dalam mendukung gerakan cashless society. GO-PAY memberikan banyak kemudahan karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang tunai atau kembalian. Di masa mendatang, cashless is the way,” ujarnya.

Saat ini pembayaran dengan GO-PAY telah dapat dilakukan untuk berbagai layanan GO-JEK. Hal ini tentunya akan sangat membantu pengguna dalam memanfaatkan layanan GO-JEK yang kian variatif, seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-SEND, GO-FOOD, GO-MART, GO-BOX, GO-GLAM, GO-CLEAN, GO-MASSAGE, GO-BUSWAY, dan GO-TIX. Hal ini juga sejalan dengan upaya BCA untuk senantiasa hadir di sisi nasabahnya dalam rangka menghadirkan solusi keuangan untuk segala jenis kebutuhan.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =