Nikmati Layanan ‘Jalur Cepat’ Tax Amnesty dari BCA

Siang itu, help desk yang diberlokasi di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Jalan Gatot Subroto Nomor 40-42 Jakarta Selatan ramai didatangi oleh Wajib Pajak yang akan mengikuti program pengampunan pajak atau tax amnesty. Lokasi tersebut berada di aula lantai dasar.

Hal berbeda ditemui di lokasi lainnya. Di lantai 24, ruangan untuk melayani Wajib Pajak program tax amnesty ini terlihat tak begitu ramai. Padahal, di tempat ini Wajib Pajak bisa mendapatkan layanan yang ekstra cepat. Di sini, BCA membuka counter khusus bagi Wajib Pajak yang akan melakukan pembayaran uang tebusan.

Nikmati Layanan ‘Jalur Cepat’ Tax Amnesty dari BCA

Nikmati Layanan ‘Jalur Cepat’ Tax Amnesty dari BCA

Layanan dari BCA ini sengaja dibuka untuk memudahkan Wajib Pajak dalam mengikuti program tax amnesty. Kini, nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor cabang untuk membayar uang tebusan.

Selain itu, nasabah juga akan dibantu jika menemui kendala dan mudah melakukan perbaikan jika terdapat kesalahan administrasi karena masih berada dalam area kantor pajak.

Counter khusus ini telah dibuka oleh BCA sejak Senin (5/9) dari jam 10.00 hingga 14.30. Namun, counter ini memiliki fleksibilitas dalam hal waktu, terutama jika ada nasabah yang ingin melakukan pembayaran uang tebusan lebih pagi.

Untuk sementara waktu, counter khusus ini hanya melayani pembayaran uang tebusan saja. Sahabat Prioritas yang berniat melakukan repatriasi tetap diminta untuk mendatangi KCU BCA karena untuk melakukan repatriasi akan dijelaskan lebih detail mengenai instrumen investasi kepada nasabah.

Nikmati Layanan ‘Jalur Cepat’ Tax Amnesty dari BCA

Nikmati Layanan ‘Jalur Cepat’ Tax Amnesty dari BCA

Suryadi Sasmita, Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), mengaku sangat terbantu dengan hadirnya layanan BCA tersebut. Menurut dia, BCA menjadi bank pertama yang menyediakan layanan tersebut. “Di sini Wajib Pajakdapat dilayani dengan baik dan tidak perlu mengantri. Kalau datang ke bank persepsi,harus ngantri,” ucap dia.

Suryadi mengatakan alangkah baiknya setiap kantor pelayanan pajak memiliki counter khusus dari bank persepsi untuk menyukseskan program pengampunan pajak. Bagi Sabahat Prioritas yang ingin menikmati layanan cepat ini silakan datang ke Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Jalan Gatot Subroto Nomor 40-42 Lantai 24.

Selamat mengikuti program Tax Amnesty.

Source : Website BCA Prioritas (https://prioritas.bca.co.id/Serial-Tax-Amnesty)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − two =