Predikat Living Legend Company sebagai Wujud Dedikasi

Baru-baru ini Majalah Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada perusahaan yang mampu bertahan lebih dari 50 tahun dan terus berkembang menularkan inspirasi ke perusahaan lainnya. Acara penghargaan yang bertajuk Warta Ekonomi Living Legend Companies Award ini diikuti oleh 130 perusahaan kandidat yang berusia lebih dari 50 tahun.

Ratusan perusahaan yang masuk kriteria tersebut terlebih dahulu dikaji oleh tim riset Warta Ekonomi melalui tiga tahap penilaian, yaitu screening usia perusahaan, penilaian inovasi, dan analisis kinerja keuangan perusahaan pada 2013 hingga 2014 sebelum dinobatkan sebagai peraih penghargaan yang diberikan.

Warta Ekonomi Living Legend Companies Award digelar di Ballroom Sasono Mulyo Le Meridien Hotel pada Kamis (11/6). Ada banyak penghargaan yang diberikan, salah satunya Best Financial Performance, yang dianugerahkan kepada PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

BCA termasuk dalam kriteria perusahaan yang memiliki inovasi produk dan layanan untuk bertahan dan terus berkembang. Di samping itu, BCA juga mempunyai sejarah perusahaan yang baik dan kinerja keuangan selama 2013 hingga 2014 yang masuk kriteria penilaian.

Prestasi yang dicapai BCA saat ini bukanlah sesuatu yang instan. Dibutuhkan kerja keras dan dedikasi yang tinggi untuk meraihnya. Sekretaris Perusahaan BCA Inge Setiawati yang ditemui saat acara berlangsung mengatakan bahwa selama 58 tahun bisa bertahan di industri perbankan Indonesia bukanlah perjalanan yang mudah. Berbagai inovasi baik untuk produk maupun layanan kepada nasabah dan stakeholder pada umumnya merupakan kunci utama.

“Kami selalu berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas performa finansial perusahaan dengan baik. Penghargaan ini tentu sangat memotivasi segenap keluarga besar BCA untuk memberikan karya terbaik sehingga BCA mampu mempertahankan posisinya dan terus berkembang di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =