Program Undian BCA Sukses Dongkrak Transaksi di LTC Glodok

Setelah berjalan selama 7 bulan, pada Kamis (16/6) lalu, dilakukan penarikan undian untuk program “Lucky Draw Belanja Hokie” di Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Jakarta Barat. Program yang digelar oleh LTC Glodok bekerja sama dengan PT Bank Central Asia (BCA) ini membagi-bagikan hadiah berupa 1 unit mobil Honda Mobilio, 1 unit motor Honda Beat, 2 iPhone 6, serta 20 voucher belanja @Rp 1 juta. Nasabah BCA bernama Hasan Abu Bakar, keluar sebagai pemenang Honda Mobilio.

Program Undian BCA Sukses Dongkrak Transaksi di LTC Glodok

Program Undian BCA Sukses Dongkrak Transaksi di LTC Glodok

Program yang berlangsung mulai 1 Oktober 2015 hingga 30 April 2016 ini ditujukan untuk mengapresiasi para pelanggan LTC Glodok serta mendorong budaya nontunai. Sebagaimana diketahui, Pemerintah terus menggalakkan budaya transaksi tanpa uang tunai demi terwujudnya cashless society. Lewat program ini, pengunjung yang membeli produk di seluruh tenant LTC Glodok secara nontunai, memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memperoleh hadiah.

Syaratnya mudah. Dengan berbelanja dan melakukan proses pembayaran menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA minimal transaksi Rp 500 ribu (berlaku kelipatan maksimal Rp 5 juta dalam satu nota), pembeli di LTC Glodok akan mendapatkan 3 poin. Sementara pembayaran yang dilakukan dengan uang tunai, hanya mendapatkan 1 poin.

“Atas nama pedagang-pedagang LTC, saya berterima kasih atas diselenggarakannya program ini. Undian bagi pengunjung yang disponsori oleh BCA ini makin meramaikan perdagangan teknik di LTC. Saya berharap setelah ini dilanjutkan ke periode selanjutnya,” ujar Alex Suharly, Ketua PPPSRS LTC Glodok, dalam sambutan yang disampaikannya pada acara penarikan undian.

Pusat perdagangan yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 127 ini terbilang unik dari segi produk yang ditawarkan, yakni perangkat/perkakas pertukangan, sparepart, water treatment, onderdil automotive, perkakaks pengamanan rumah, power generator/genset, electronic – electrical equipment and supplies, safety equipment, LED dan alat komunikasi seperti radio transmitter, HT, GPS dan digital radio system.

Perwakilan BCA, Harry Suprapto selaku Kepala BCA KCU Pangeran Jayakarta mengungkapkan, “Program Belanja Hokie ini diharapkan dapat lebih menggerakkan perekonomian LTC Glodok. Sebenarnya dengan berbelanja di sini pengunjung sudah hoki, karena produknya beragam dan harganya kompetitif.”

Salah satu pemenang voucher belanja Rp 1 juta, Tommy, mengaku gembira atas hadiah yang diterimanya. Sudah 14 tahun Tommy menjalankan bisnis sebagai supplier alat-alat teknik dan listrik, dan LTC Glodok menjadi tempat pilihannya dalam berbelanja. Dalam sebulan, ia mengaku mengunjungi LTC Glodok hingga 8-9 kali kunjungan dan menghabiskan sekitar Rp 200 juta.

“Harganya bersaing dan tempatnya nyaman, jadi saya memilih di sini. Saya merasa senang menerima hadiah ini, semoga program seperti ini diadakan lagi,” ujar pria yang berkantor di Jl. Kapuk Raya, Jakarta ini. “Untuk melakukan pembayaran di LTC Glodok, saya menggunakan Kartu Debit BCA. Kalau untuk nominal transaksi yang lebih besar, saya menggunakan Giro BCA. Pelayanan BCA bagus, kalau bisa periode depan hadiahnya lebih banyak lagi,” tandasnya seraya tertawa.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =