Rayakan Hari Jadi ke-59, BCA Lakukan Berbagai Kegiatan

Tepat tanggal 21 Februari 2016, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) genap berusia 59 tahun. Selama puluhan tahun itulah BCA senantiasa melayani masyarakat Indonesia dengan berbagai inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Perayaan HUT BCA ke-59

Perayaan HUT BCA ke-59

Untuk menyemarakkan hari jadinya tersebut, BCA mengundang sejumlah media untuk menghadiri perayaan HUT BCA ke-59 di Menara BCA, Grand Indonesia Jakarta (26/02). Perayaan potong tumpeng ini sekaligus untuk berbagi kegembiraan pada rekan media yang selama ini sudah berjasa mengedukasi masyarakat luas khususnya dalam bidang ekonomi dan perbankan. Dalam acara ini turut hadir Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Armand Hartono, dan Direktur BCA Suwignyo Budiman.

Rangkaian acara perayaan HUT BCA ini juga diikuti oleh beragam kegiatan sosial dan juga promo spesial lainnya. Kegiatan sosial yang diadakan antara lain Edukasi Literasi Keuangan bagi siswa SMP, Seminar guru Sekolah Binaan BCA yang bertema “Developing Your Personal Impact and Influence”, dan Edukasi kesehatan bagi siswa SD sekolah binaan BCA yang dilakukan di Serang, Lampung, dan Yogyakarta. Selain itu, BCA juga menyelenggarakan donor darah baik di Kantor Pusat maupun di Kantor cabang, pelatihan untuk Mahasiswa UI dan IPB yang bertema “Star Leader Program”, serta pengobatan gratis untuk warga desa binaan Bakti BCA, operasi katarak gratis, dan pelepasan tukik (bayi penyu).

Perayaan HUT BCA ke-59

Perayaan HUT BCA ke-59

Selain rangkaian kegiatan sosial, BCA juga tak lupa untuk terus memberikan beragam penawaran spesial kepada nasabah setianya. BCA melakukan penambahan fitur pada produk uang elektronik yang dapat diakses melalui aplikasi smartphone, Sakuku. BCA juga meluncurkan produk simpanan terbaru dan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga yang menarik serta berbagai promo menarik lainnya. Selain itu juga ada penambahan berbagai fitur di website resmi BCA, www.bca.co.id. Kini pengunjung dapat menikmati tampilan yang lebih praktis karena lebih responsive terhadap semua devices.

“Berkat dukungan nasabah dan masyarakat Indonesia, BCA berhasil menjaga komitmennya untuk senantiasa di sisi nasabah dan masyarakat Indonesia selama 59 tahun. Beragam tantangan sekaligus kesempatan-kesempatan yang datang membuat kami terus bertahan bahkan lebih daripada itu meningkatkan kualitas layanan dan produk yang kami berikan kepada nasabah di tengah perubahan kondisi ekonomi.” tutup Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Untuk lebih lengkapnya simak video berikut https://www.youtube.com/watch?v=Pv-Szp7Sw84 & https://www.youtube.com/watch?v=k99XhHzsGAo

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.