Top Up GO-PAY dari GO-JEK? Gunakan e-Banking BCA!

Kehidupan serba praktis, memang menjadi dambaan setiap orang. Pesatnya perkembangan teknologi terutama yang berbasis telepon seluler pintar sangat mendukung keinginan tersebut. Sejalan dengan dinamika masyarakat yang semakin meningkat, beragam aplikasi online yang mempermudah kehidupan masyarakat bermunculan.

GO-JEK sebagai salah satu penyedia aplikasi online, melihat peluang tersebut dengan memberikan sederet layanan jasa online yang menyentuh keseharian masyarakat, mulai dari GO-RIDE, GO-FOOD, GO-MART, GO-SEND, GO-BOX dan lainnya. Berbagai layanan jasa online dari GO-JEK tersebut dapat dinikmati masyarakat di 10 kota di Indonesia, diantaranya : Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.

TopUp GO-PAY melalui e-Banking BCA

TopUp GO-PAY melalui e-Banking BCA

Untuk menambah kenyamanan bagi para nasabah setianya, kini GO-JEK bekerjasama dengan Bank BCA melalui fitur terbarunya GO-PAY memberikan kemudahan transaksi top up (isi ulang credit) GO-PAY bagi para pengguna jasa GO-JEK tanpa menggunakan uang tunai.

Caranya mudah. Cukup lakukan top up GO-PAY melalui e-Banking BCA yaitu ATM BCA, KlikBCA Individu, dan m-BCA. Dengan maksimum top-up sebesar Rp 2.000.000, dana Anda secara langsung akan masuk ke saldo GO-PAY aplikasi GO-JEK tanpa perlu menunggu proses validasi.

Lalu bagaimana cara top up GO-PAY? Berikut langkah-langkah dari masing-masing e-Banking BCA :

  • Melalui ATM BCA

  • Melalui KlikBCA Individu

  • Melalui m-BCA (BCA mobile)

  • Melalui m-BCA (STK Sim Tool Kits)

Selain membuat hidup Anda lebih nyaman, melakukan top up fitur GO-PAY melalui e-Banking BCA, secara tidak langsung juga mendukung program pemerintah dalam mengurangi penggunaan/peredaran uang tunai atau mewujudkan less cash society.

Anda pengguna jasa GO-JEK, tak perlu pusing atau repot dengan urusan pembayaran semua kebutuhan jasa GO-JEK yang Anda perlukan. Segera gunakan fitur GO-PAY dan top up saldonya melalui e-Banking BCA!

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Aif Arifin & Haji Dudung
Pantang Mundur, Bikin Aif Arifin Berhasil Kembangkan Bisnis Warisan Keluarga (Bagian 2)

Awal bisnis Haji Dudung bermula pada 1984. Ia memulai usaha ternak ayam petelur mulai dari 500 ekor yang kemudian berkembang...

Close