Tunjukkan Sejuta Xpresi-mu dengan Tahapan Xpresi BCA

Tanpa mengenal usia, produk perbankan sangat berperan dalam mendukung terpenuhinya berbagai kebutuhan sehari-hari. Mulai dari menyimpan dana di tabungan, membeli pulsa dan tiket, melakukan transaksi belanja, hingga membayar tagihan. Semuanya menjadi lebih praktis dengan adanya fasilitas perbankan yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan.

Tunjukkan Sejuta Xpresi-mu dengan Tahapan Xpresi BCA

Tunjukkan Sejuta Xpresi-mu dengan Tahapan Xpresi BCA

Bagi kamu yang berjiwa muda, Tahapan Xpresi BCA adalah pilihan yang tepat. Tabungan tanpa buku yang dilengkapi fasilitas e-banking untuk kemudahan bertransaksi, setoran awal dan biaya admin ringan, serta desain kartu beragam dan dapat dipersonalisasi ini mampu merefleksikan gaya hidupmu yang dinamis dan up-to-date. Ini merupakan komitmen BCA untuk senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah dan memberi nilai tambah pada setiap produknya.

Nasabah yang memiliki Tahapan Xpresi otomatis mendapat fasilitas KlikBCA dan m-BCA. Dengannya, nasabah dapat memanfaatkan berbagai saluran e-banking seperti BCA Mobile, SMS Top Up, atau SMS BCA. Transaksi juga dapat dilakukan di merchant berlogo Debit BCA, Tunai BCA, serta di ribuan ATM BCA, ATM Prima, dan jaringan ATM Cirrus di seluruh dunia.

Guna memberi lebih banyak manfaat kepada para nasabah Tahapan Xpresi, BCA meluncurkan program Sejuta Xpresi-mu dari Tahapan Xpresi BCA. Selama periode 1 Juni – 30 November 2015, BCA memberikan keuntungan berupa cashback senilai Rp 50.000 bagi kamu yang membuka Tahapan Xpresi, gratis tiket nonton berlaku di seluruh bioskop blitz, dan gratis voucher MAP senilai Rp 100.000 setiap bulan!

Untuk memperoleh cashback, caranya mudah saja. Nasabah baru yang belum memiliki tabungan di BCA, pertama-tama membuka Tahapan Xpresi BCA serta mendaftar fasilitas KlikBCA, m-BCA, dan KlikPay. Selanjutnya, nasabah dipersilakan melakukan minimal 1x transaksi belanja via KlikPay dengan Tahapan Xpresi BCA paling lambat di akhir bulan pembukaan rekening. Hadiah cashback pun akan dikreditkan ke rekening nasabah paling lambat pada akhir bulan berikutnya dengan syarat rekening tidak tutup.

Bagi kamu yang telah memiliki kartu Tahapan Xpresi BCA, dapat menikmati nonton secara cuma-cuma di semua outlet blitz setiap Sabtu dan Minggu. Dengan membeli 1 tiket nonton dengan kartu Tahapan Xpresi BCA, kamu akan mendapatkan gratis 1 tiket nonton. Maksimum gratis dibatasi 1 tiket per kartu/hari. Program ini hanya berlaku untuk tiket nonton regular dan tidak berlaku untuk tiket nonton bioskop 3D, 4DX, Hindi Movie, Gold Class, Sphere X, Sweet Box, Satin Class, atau Velvet Class.

Ingin mendapat voucher MAP senilai Rp 100.000 setiap bulan? Yang perlu kamu lakukan hanyalah berfoto selfie bersama kartu Tahapan Xpresi BCA dan mengXpresikan Sejuta Xpresi-mu. Kirim tweetpic dan mention ke @XpresiBCA dengan mencantumkan hashtag #SejutaXpresi bersama dengan fotomu saat membuka rekening Tahapan Xpresi, atau saat membayar tagihan telepon, air, listrik, TV Kabel, kartu kredit, dan lainnya via KlikBCA/m-BCA, saat membeli pulsa, tiket, dan lainnya via KlikBCA/m-BCA, atau saat berbelanja dengan kartu Tahapan Xpresi maupun KlikPay.

Sebanyak 100 nasabah dengan jumlah tweet terbanyak berdasarkan aktivitas transaksi dan memenuhi verifikasi, akan dikirimkan voucher MAP senilai Rp 100.000 pada bulan berikutnya. Setiap tweetpic yang dihitung adalah berdasarkan pada 1 transaksi yang dilakukan oleh nasabah, dan periode transaksi dengan tweetpic harus berada di bulan yang sama.

Bagi kamu yang berusia di atas 17 tahun, untuk membuka rekening Tahapan Xpresi BCA cukup menyiapkan fotokopi identitas diri (KTP/SIM/Paspor) dan fotokopi NPWP jika ada. Untuk kamu yang berusia antara 12 – 17 tahun, dibutuhkan fotokopi kartu pelajar/surat keterangan sekolah, fotokopi Akte Kelahiran/Kartu Keluarga, foto ukuran 3×4 cm, fotokopi identitas diri orang tua, fotokopi NPWP orang tua atau mengisi form pernyataan tanpa NPWP, surat pernyataan orang tua untuk pembukaan rekening, serta formulir data nasabah perorangan jika orang tua belum memiliki rekening di BCA.

Adapun bagi anak di bawah usia 12 tahun yang ingin memiliki Tahapan Xpresi BCA, cukup membawa fotokopi Akte Kelahiran/Kartu Keluarga, fotokopi identitas diri dan NPWP orang tua, serta Surat Penetapan Pengangkatan Wali dari Pengadilan Negeri jika diwakili oleh wali. Nah, tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Halo BCA di 1500888 serta melalui social media di Twitter @XpresiBCA atau fanpage Facebook fb.com/XpresiBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =