Brand Mampu Bersaing Sehat, FIFGroup Sabet IBBA 2022

Penerimaan Penghargaan kepada FIF Group pada Ajang IBBA 2022 (Foto: Dokumentasi SWA)

Kompetisi dalam sebuah dunia bisnis adalah hal yang sangat wajar dan memang harus terjadi. Salah satunya adalah kompetisi sebuah brand bisa menjadi top of mind masyarakat Indonesia. Terlebih di masa pandemi Covid-19, setiap perusahaan menghadapi sejumlah tantangan yang belum pernah dihadapi sebelumnya.

Setiap perusahaan akan berusaha silih berganti menampilkan yang terbaik dari merek masing-masing, melalui strategi dan inovasi yang terus diperbaiki dan diperbarui, atau bahkan diubah secara total demi dapat bertahan di pasar publik.

Strategi yang menonjol digunakan dengan mengikuti tren usaha berbasis digital. Rata-rata perusahaan telah memanfaatkan berbagai digital platforms dalam upaya mengembangkan bisnis dan merek mereka untuk tetap menjadi yang terbaik di mata konsumen.

Atas kemampuan meningkatkan brand awareness itu, perusahaan pembiayaan untuk kendaraan, PT Federal International Finance (FIFGroup) tersebut berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022. Perhelatan IBBA 2022 di Shangrila Hotel Jakarta ini diselenggarakan oleh Majalah SWA, MARS Digital Indonesia dan SwaNetwork dilaksanakan dalam format conference & awarding bertajuk Indonesia Best Brand Award 2022: Brand Revival: Kebangkitan Merek-merek Terbaik di Era Bisnis Baru.

Dalam kesempatan ini, FIFAstra sebagai brand dari FIFGroup memenangkan IBBA 2022 pada kategori Kredit Kepemilikan Sepeda Motor dengan memegang predikat Golden. Robertus Benny Dwi Koestanto, Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Deputy Division Headi PT Federal International Finance menerima penghargaan itu. “Menjadi kebanggaan bagi FIFAstra khususnya karena dinilai sebagai merek yang mampu beradaptasi dan bersaing secara sehat di tengah gelombang dinamika perkembangan digitalisasi. Penghargaan ini tentu juga menjadi suntikan semangat bagi seluruh insan FIF untuk dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi," imbuhnya

Untuk tahun 2022 ini, survei dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Tags:
FIFGROUP IBBA SWA

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)