Aksi Kawasaki Ini Puaskan Pelanggan

Kawasaki Motor Indonesia (Kawasaki) konsisten dengan keputusannya beralih fokus ke motor sport dengan segmen premium. Untuk memuaskan pelanggan, inilah senjata pabrikan asal Jepang itu.

Pertama, Kawasaki Value Program yang sudah berjalan sejak 2014. Di dalamnya, ada program membership Kawasaki Road Service (KRS) yakni bantuan penanganan masalah di tempat selama 24 jam. Seperti ban bocor dan perbaikan motor ringan.

“Jika motor bermasalah di jalan, akan dibantu dibawa ke dealer terdekat atau diantar ke rumah. Layanan ini berlaku di Jakarta, Bali, dan Jawa Timur,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Marketing Division Kawasaki.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Marketing Division Kawasaki. Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Marketing Division Kawasaki.

Ada juga program membership Kawasaki Rider Protection (KRP) yaitu sistem pelayanan keamanan berkendara dan melindungi pengendara dari risiko yang tidak diinginkan. Seperti, layanan eksklusif asuransi.

Ganti rugi yang didapat meliputi kehilangan motor, kerusakan total atau sebagian, kehilangan atau kerusakan asesoris. Batasan kompensasi penggantian disesuaikan dengan harga sepeda motor saat diasuransikan.

“Kami juga ada Kawasaki Journey, yaitu kegiatan tour yang dilakukan bersama rider Kawasaki, dimana Kawasaki bertindak sebagai tour agent,” kata dia.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)