Sukses Buat Pelanggan Puas, Garda Oto Raih Dua Penghargaan

Pengalaman di bidang industri asuransi umum selama 60 tahun telah membuat Asuransi Astra mampu memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.  Perwujudan komitmen ini selalu diupayakan Asuransi Astra dengan konsisten menciptakan inovasi demi kualitas layanan dan kepuasan pelanggan yang terus meningkat. Dan, atas keberhasilannya dalam mewujudkan kepuasan pelanggan, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra meraih penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016 dan Auto Bild Customer Satisfaction Survey 2016.Garda Oto

ICSA 2016 merupakan penghargaan diberikan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Frontier Consulting Group. Penilaian ICSA 2016 dilakukan melalui survei dengan face to face interview  pada 5.700 responden dengan rentang usia antara 15 – 65 tahun yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Dalam survei tersebut, kepuasan pelanggan atas suatu merek diukur melalui 4 parameter, yaitu quality satisfaction score, value satisfaction score, perceived score, dan expectation score. Berdasarkan empat parameter tersebut, untuk kelima kalinya secara berturut-turut, Garda Oto berhasil mendapatkan nilai kepuasan pelanggan tertinggi untuk kategori asuransi mobil.

Sementara itu, Auto Bild Customer Satisfaction Survey 2016 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Auto Bild Indonesia. Penghargaan ini dinilai melalui metode survei online berdasar kepuasan pelanggan yang ditentukan oleh persepsi pelanggan atas kinerja produk atau jasa dalam memenuhi harapan pelanggan. Berdasarkan survei yang melibatkan 1.537 responden ini, untuk keenam kalinya secara berturut-turut, Garda Oto dinilai sebagai asuransi mobil yang mampu menciptakan kepuasan pelanggan. 

“Kedua penghargaan yang kami peroleh selama beberapa tahun berturut-turut ini memperlihatkan bahwa selama ini kami dapat menjadi sahabat sekaligus partner yang dipercaya,“ ujar Ida R. M. Sigalingging, Chief  Corporate Services Officer Asuransi Astra.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)