Modernland Realty Raih Penghargaan Indonesia GCG Award-III-2017

Dharma Mitra, Corporate Human Capital & Legal Division Head PT Modernland Realty Tbk. (tengah) saat menerima penghargaan Indonesia GCG Award-III-2017.

Tahun ini untuk ketiga kalinya Majalah Economic Review bekerjasama dengan IPMI International Business School, Sinergi Daya Prima, Indonesia Asia Institute - Ideku Group menggelar acara Good Corporate Governance (GCG) Award-III 2017.

Penganugerahan ini diberikan kepada perusahaan yang terbaik di bidang GCG di Indonesia dari beberapa lintad sektor industri dari berbagai perusahaan nasional, publik maupun non publik di Indonesia.

Melalui penghargaan ini, diharapkan perusahaan terpacu meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam implementasi praktek GCG di perusahaan Indonesia. Untuk penilaian, perusahaan tersebut dinilai oleh juri yang independen, dan berkompeten di bidangnya masing–masing yang diketuai DR. Herris B.Simandjuntak,MM.

Sedangkan penilaian dilakukan berdasarkan kinerja selama periode Januari - Desember 2016. Tahun ini PT Modernland Realty Tbk. menerima penghargaan Indonesia GCG Award-III-2017 yang diterima oleh Dharma Mitra, Corporate Human Capital & Legal Division Head PT Modernland Realty Tbk.

Menurut Dharma, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim PT Modernland Realty Tbk. Penghargaan ini memicu untuk bekerja lebih baik lagi sehingga PT Modernland Realty Tbk. terus dan akan terus mengembangkan produk inovasi, terutama agar dapat meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif.

Selain itu, Perseroan akan terus memanfaatkan pengalaman dan keahliannya agar selalu berada di garis terdepan industri properti dan selalu mendapatkan kepercayaan dari konsumen properti di Indonesia.

Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk. menambahkan sepanjang tahun 2016 perseroan berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp2,46 triliun yang berasal dari penjualan properti Rp2,36 triliun, pendapatan hotel dan sewa Rp53,4 miliar serta pendapatan golf dan restoran club house Rp51,3 miliar.

Hingga Juni 2017, PT Modernland Realty Tbk. membukukan laba bersih senilai Rp245,04 miliar, atau naik hingga 9 kali lipat dari periode yang sama tahun sebelumnya. Peningkatan laba Modernland ini sejalan dengan pertumbuhan pendapatan mencapai Rp1,36 triliun, tumbuh 28,3% dari posisi Rp1,06 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Sedangkan, hingga kuartal III tahun ini, perseroan mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 24,5% dari Rp1,51 triliun di Kuartal III 2016 menjadi Rp1,88 triliun di Kuartal III 2017. Dari sisi laba bersih, pada kuartal III 2017 mencatatkan pertumbuhan sekitar 795,55%. Laba bersih tumbuh dari Rp29,2 miliar di Kuartal III 2016 menjadi Rp261,5 miliar di Kuartal III 2017.

“Kami optimistis dengan prospek penjualan Kuartal IV 2017, karena akan dipasok dari township Jakarta Garden City di Jakarta Timur dan kawasan industri ModernCikande di Serang, Banten,” ujar Freddy.

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)