ANTV dan TVOne Buka Sentra Vaksin Kedua di Jakarta Barat

Adapun jenis vaksin Covid-19 dosis 2 yang disediakan di lokasi Sentra Vaksinasi ANTV dan TV One yaitu Pfizer, Sinovac dan Astra Zeneca

Stasiun televisi ANTV, TVOne dan Viva Group Viva kembali mengadakan ‘Sentra Vaksin ANTV TVOne’ tahap kedua yang akan dilaksanakan pada Rabu, 13 Oktober 2021 mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Kegiatan vaksin ini sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini merupakan hasil kerja sama dengan Pemerintah Kota Jakarta Barat. Lokasinya sama dengan tahap pertama, yakni di  Sekolah Candra Naya, Tambora Jakarta Barat dan disiarkan melalui live streaming  akun ANTV di Facebook, Instagram, YouTube dan Instagram jam 09.30 WIB.

“Sentra vaksin yang kami adakan di bulan September lalu mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari warga sekitar. Kali ini kami melanjutkan untuk dosis ke 2, namun tetap menyediakan dosis pertama bagi warga yang bulan lalu tidak berkesempatan mendapatkan vaksin Covid-19. Melihat dari antusiasme warga dalam mendapatkan vaksin, kami optimistis Indonesia dapat segera pulih dari pandemi dan mencapai herd immunity”, ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV dalam keterangan tertulis di Jakarta (12/10/2021).

Tidak hanya warga yang mengikuti program Sentra Vaksin ANTV TVOne bulan lalu yang bisa mendapatkan vaksin kedua di lokasi inii. Bagi warga yang ingin vaksin kedua setelah mendapatkan vaksin pertama di lokasi lain juga bisa mendapatkan dosis selanjutnya di sini selama memenuhi kriteria dan persediaan vaksin.

Adapun jenis vaksin Covid-19 dosis 2 yang disediakan di lokasi yaitu Pfizer, Sinovac dan Astra Zeneca. Bagi warga yang belum pernah vaksin, ANTV dan TVOne juga menyediakan vaksin dosis pertama menggunakan Pfizer. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin yaitu warga negara Indonesia (KTP seluruh Indonesia), berusia 12 tahun keatas, sedang dalam keadaan sehat dan bagi penyintas telah melewati 1 bulan sejak dinyatakan negatif.

Beberapa peserta yang telah di vaksin akan mendapat paket sembako dari Bakrie Amanah dan berkesempatan memenangkan doorprize serta merchandise. Sentra vaksin ini kembali menghadirkan dokter dari Puskemas Kecamatan Tambora, Kelurahan Jembatan Besi yaitu Dr. Kristiani yang akan memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)