Apresiasi untuk Tim Medis RS Darurat Wisma Atlet yang Tidak Mudik

General Manager PT Monde Mahkota Biskuit, Christian Eka (kiri)

Pandemi Covid-19 terjadi di lebih dari 200 negara di dunia. Di Indonesia sendiri boleh dibilang sudah merata dan beberapa daerah masuk dalam kategori tanggap darurat Covid-19, seperti DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Wabah Covid-19 ini, bertepatan
juga dengan Lebaran 2020, menjadikan tradisi mudik tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dan ditambah lagi pada tanggal 24 April 2020, resmi diumumkan larangan pelaksanaan mudik Lebaran oleh pemerintah. Sebagai warga negara yang taat sebaiknya kita tunduk dan menghormati peraturan pemerintah demi kebaikan dan pemulihan Indonesia.

General Manager PT Monde Mahkota Biskuit, Christian Eka menyampaikan pada momen ini turut mendukung program pemerintah dengan meluncurkan pesan “Originalnya Lebaran, gak harus ketemuan”. Originalitas Lebaran bukan terletak pada tradisi mudik ataupun kumpul bersama, tapi tentang momen-momen indah di masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

Tentang bagaimana hubungan kita dengan keluarga, keakraban dan silaturahmi yang tetap terjalin dengan keluarga walaupun tidak bisa bertatap muka. Lebaran di rumah aja, tetap nikmat dan istimewa. Sebagai bentuk nyata, pada kesempatan ini Monde bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk memberikan apresiasi bagi para dokter, perawat dan petugas yang berada di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet. Perjuangan mereka sebagai garda terdepan kemanusiaan, sangat perlu diberikan acungan jempol.

Nissin Wafers bekerja sama dengan BNPB (Nadan Nasional Penanggungan Bencana), memberikan apresiasi berupa ribuan paket Lebaran Nissin Wafersnya Silaturahmi, yang bertuliskan “ Buat kamu yang gak mudik, untukmu hampers cantik“.

Paket Lebaran inj berisikan produk Nissin Wafers Chocolate Kaleng, masker cantik, Seitz Destec Hand Sanitizer Gel dan kartu ucapan Lebaran untuk memotivasi para dokter maupun perawat yang telah berjuang untuk mengatasi wabah ini.

"Lebaran kali ini berbeda, kamu jadi gak bisa bertemu keluarga di kampung halaman. Namun tetap terasa istimewa, karena kamu mendapatkan banyak keluarga baru lewat perjuangan bersama, demi kebaikan Indonesia. Demikian pesan kami untuk tim medis," ungkap dia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)