Buka 10 Toko Baru, Sociolla Utamakan Protokol Kesehatan

Karyawan dan pengunjung wajib menerapkan 3M di seluruh toko Sociolla. (Dok. Instagram Sociolla)

Beauty-tech Social Bella baru-baru ini meresmikan pembukaan 10 toko di lima kota di Indonesia yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Surabaya. Dengan tambahan sepuluh toko baru tersebut, kini Social Bella telah memiliki 13 cabang toko Sociolla berkonsep omni channel.

Co-Founder & CMO Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana mengungkapkan, pembukaan toko di masa pandemi ini dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Keseluruhan toko Sociolla dilengkapi dengan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, kewajiban penggunaan masker bagi pengunjung, serta penerapan jaga jarak untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung.

"Pembukaan ini menunjukkan ketahanan bisnis Sociolla di masa pandemi yang didukung oleh ekosistem yang terintegrasi, teknologi serta pemahaman yang mendalam tentang konsumen Indonesia," katanya.

Sekitar 10 toko yang baru saja dibuka di tahun 2020 ini diantaranya untuk area Jakarta yakni Central Park, Lippo Kemang Village, Kelapa Gading 3, Gandaria City, dan Senayan Park. Kemudian untuk area Tangerang berada di Bintaro Exchange, area Bandung di Pasir Kaliki, area Bogor, Cibinong City Mall dan AEON sentul. Kemudian area Surabaya berada di Pakuwon Mall.

Pemilihan lokasi baru ini selain didasarkan pada lokasi strategis di tiap area juga merujuk pada data internal dan demand yang menunjukkan pertumbuhan signifikan di lima kota tersebut.

"Pembukaan toko Sociolla ini sekaligus memantapkan langkah kami sebagai beauty-tech tdi industri kecantikan Indonesia setelah ekspansi internasional pertamanya ke Vietnam pada Oktober lalu. Terutama dengan layanannya yang terintegrasi, inovasi, serta ribuan produk kecantikan berkualitas dan bersertifikat BPOM dalam melayani puluhan juta konsumen di Indonesia," terangnya.

Sociolla Store yang baru saja dibuka memiliki tampilan interaktif yang terhubung langsung ke Sociolla.com dan platform Soco. Inovasi ini memungkinkan beauty enthusiast untuk mendapatkan produk yang tepat sambil menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Selain itu, untuk mendapatkan informasi dan review seputar produk yang akan dibeli, beauty enthusiast cukup scan barcode pada aplikasi Soco. Kemudahan lain yang bisa dirasakan, adalah beauty enthusiast yang sudah memiliki daftar produk yang ingin dibeli pada keranjang belanja Sociolla.com dapat langsung melakukan transaksi di bagian pembayaran.

"Tidak hanya itu, masing-masing dari gerai tersebut memiliki konsep unik yang disesuaikan dengan kekhasan area, seperti misalnya yang terdapat di Pasir Kelikir, Bandung. Bangunan toko seluas 249.47 sqm ini memiliki konsep desain yang menyatu dengan unsur vintage kota kembang yang dipadu-padankan dengan warna pink khas Sociolla," jelas dia.

Pembukaan gerai baru Sociolla juga diikuti oleh hadirnya sejumlah brand kecantikan baru yang tersedia secara eksklusif seperti COSRX, Mediheal, Apieu, Lululun, AHC, Note Cosmetics dan Sukin. Hingga kini telah ada ratusan brand nasional maupun mancanegara yang tergabung di Sociolla.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)