Cara Nutrifood Menjaga Kesehatan Bisnis dan Karyawan

Di masa pandemi Covid-19 ini, Nutrifood melakukan seluruh kegiatan aktivasi secara online. Selain itu, perusahaan memastikan produk-produk terdistribusi dan dapat diakses seluas mungkin oleh masyarakat baik secara offline melalui outlet perbelanjaan maupun secara online melalui NutriMart.co.id serta di berbagai channel e-commerce di Indonesia.

Nutrifood cukup percaya diri dalam mengarungi pandemi ini, mengingat mereka adalah produsen makanan dan minuman kesehatan. Melalui produk-produknya seperti NutriSari yang memiliki100% AKG (angka kecukupan gizi) vitamin C harian, ataupun produk HiLo 100% AKG Vitamin D harian, yang sekarang banyak dicari oleh masyarakat.

Arninta Puspitasari, Public Relations & Sustainability Development Manager, Nutrifood, mengatakan, selama pandemi ini pihaknya akan terus berinovasi untuk beradaptasi terhadap cara hidup masyarakat yang semakin perhatian terhadap kesehatan.

“Sesuai misi Nutrifood untuk menginspirasi hidup sehat, produk-produk Nutrifood semakin dibutuhkan untuk mendukung masyarakat tercukupi kebutuhan nutrisinya, meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat serta mencegah penyakit komorbid yang dapat meningkatkan risiko komplikasi akibat Covid-19,” ujarnya.

Produk-produk tersebut juga tidak hanya untuk mencukupi permintaan pasar, Nutrifood juga secara proaktif melakukan berbagai inisiatif untuk mendukung karyawan tetap sehat, yakni secara berkala membagikan NutriSari kepada seluruh karyawan untuk membantu karyawan memenuhi Vitamin C harian mereka agar menjaga daya tahan tubuh.

Selain itu manajemen juga mengadakan edukasi gaya hidup sehat secara online kepada seluruh divisi, baik kesehatan fisik maupun mental, serta kelas olahraga online 3 kali seminggu secara rutin.

“Kegiatan penunjang gaya hidup sehat ini sudah diterapkan di Nutrifood bahkan jauh sebelum pandemi,” ungkap Arninta.

Di kantor pusat, Nutrifood menerapkan kebijakan WFH (bekerja dari rumah), dengan jumlah karyawan yang diperkenankan bekerja dari kantor pusat hanya maksimal 30%, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Arninta menjelaskan, protokol kesehatan dikampanyekan kepada seluruh karyawan Nutrifood di seluruh Indonesia melalui berbagai platform seperti email via Internal Communication, platform Workplace by Facebook, WhatsApp Group, spanduk dan banner, serta pembuatan video.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Nutrifood

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)