Covid-19 Melonjak, SiCepat Peduli Salurkan Bantuan Kebutuhan Prokes

Indonesia kembali mencatatkan lonjakan kasus positif Covid-19 di akhir bulan Juni 2021 ini. Melalui program SiCepat Peduli, Tim Corporate Communication SiCepat Ekspres memberikan masker kain, masker medis, hand sanitizer, cairan desinfektan dan alat semprot desinfektan kepada Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Kebon Kelapa dan BPBD Kabupaten Bekasi (28/6/2021).

“Kami telah menyalurkan bantuan 6.000 unit  masker kain, 420 boks masker medis, 400 botol hand sanitizer, 800 liter  cairan disinfektan, dan 23 unit alat semprot desinfektan senilai lebih dari Rp 50 juta,” ujar The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres dalam siaran pers.

Bantuan kebutuhan protokol kesehatan (prokes) tersebut diterima secara langsung oleh masing-masing  perwakilan, yakni Bhabin Aiptu Ferry selaku Polisi BhabinKamtibmas Polsek Metro Gambir yang  bertugas di Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Kebon Kelapa,;Henri Lincoln, S.T, M.M selaku Kepala  Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi, dan Ir. Budi Juanda, MM Selaku Sekretaris BPBD Provinsi Jawa  Barat.

The Kim Hai menyampaikan, Covid-19 masih menjadi ancaman serius bagi kita semua. Dengan bantuan yang disalurkan, semoga dapat membantu penanggulangan Covid-19 khususnya di wilayah Jakarta dan Jawa Barat, dengan memperketat protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran virus.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang secara tanggap telah menyalurkan bantuan ini untuk masyarakat. Dalam rangka penanggulangan Covid-19 yang semakin melonjak belakangan ini, kami akan menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, tentunya dengan memperketat protokol kesehatan di masyarakat. Semoga kondisi pandemi ini bisa semakin membaik dan masyarakat bisa kembali pulih,” ujar Bhabin Aiptu Ferry, perwakilan dari Posko Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Kebon Kelapa.

Henri Lincoln, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi juga menyampaikan, bantuan yang  diberikan oleh SiCepat ini membantu dalam menanggulangi Covid-19 saat ini.  “Semoga, kita bisa terus berkolaborasi dalam penanganan bencana untuk membantu masyarakat”,” jelasnya.

Budi Juanda, Sekretaris BPBD Provinsi Jawa Barat menambahkan, pihaknya mengapresiasi bantuan yang diberikan dari SiCepat Ekspres untuk BPBD Pemprov Jabar. Saat ini pihsknys membutuhkan logistik khususnya untuk Protokol Kesehatan Covid-19, karena di daerah Bandung  sendiri jumlah pasien yang terpapar Covid-19 masih terjadi lonjakan.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama  dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 jam sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 hari sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)