Dukung Program Percepatan Serapan Vaksinasi Covid-19, Kota Modern Gelar Vaksinasi Merdeka

(Kiri-kanan)Togu Pangihutan, General Manager Town Management & High Rise Jakarta Garden City (pertama kiri) bersama Kapolsek Benteng, Kompol Yulies Andri Pratiwi S.I.K (ketiga kiri) dan Syaifullah, Town Management Department Head Kota Modern (kelima kiri) disela-sela pelaksanaan Vaksinasi Merdeka.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-38 PT Modernland Realty Tbk., manajemen Kota Modern bersama Polsek Tangerang menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 bertajuk “Vaksinasi Merdeka”.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dalam turut serta mensukseskan program percepatan serapan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah untuk mengejar target herd immunity atau kekebalan kelompok.

Untuk mencapai ketahanan komunal target, vaksinasi Indonesia sekitar 208,26 juta orang divaksinasi. Sementara itu vaksinasi dosis pertama telah dilakukan sebanyak 48,1 juta dan 21,43 juta untuk dosis kedua. Jadi, dari 208,2 juta target itu yang sudah mendapatkan dosis lengkap baru sekitar 8 persen, sehingga perlu dipercepat vaksinasi sesuai dengan ketersediaan vaksin Covid-19.

Menurut Syaifullah, Town Management Department Head Kota Modern, pihaknya menyambut baik dan akan mendukung penuh berbagai upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19. Mengingat Industri properti sangat terpengaruh dengan adanya pandemi ini sehingga pengembang properti akan mendukung penuh berbagai upaya dalam mengatasi pandemi. “Jika pandemi berakhir, ekonomi bergerak, industri properti pun akan kembali bergairah,” kata Syaifullah.

Kapolsek Benteng Kompol Yulies Andri Pratiwi S.I.K, menambahkan terselenggarakannya kegiatan “Vaksinasi Merdeka” merupakan wujud kerjasama antara town management Kota Modern bersama Polsek Tangerang. “Mari kita bersama melakukan berbagai upaya untuk segera memutus penyebaran Covid-19, salah satunya melalui program vaksinasi, sehingga pandemi ini bisa berakhir dengan cepat dan kita bisa beraktifitas dengan normal,” tutur Yulies Andri Pratiwi.

Vaksinasi Merdeka digelar di Lapangan Tennis Indoor Modern Golf Country Club, Kota Modern, Tangerang, diakui Syaifullah, tak kurang dari 600 orang yang berasal dari warga Kota Modern maupun kawasan sekitar hadir untuk mengikuti program vaksinasi massal ini. Untuk mengikuti vaksin ini pun mudah, persyaratannya untuk mendapatkan vaksin, cukup membawa KTP untuk usia lebih dari 17 tahun atau Kartu Keluarga untuk peserta berusia 12 tahun.
 
Selain itu, saat dilakukannya kegiatan vaksinasi, warga yang hadir diwajibkan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat saat mengantri menunggu giliran untuk divaksin. Setelah divaksin, warga juga diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan sedapat mungkin selalu menghindari kerumunan.

Saat ini PT Modernland Realty Tbk. sedang memacu pembangunan 40 unit Ruko Golf Boulevard Commercial Park di atas lahan seluas 6000 m2. Menurut Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Ruko Golf Boulevard Commercial Park akan selesai dibangun dan mulai diserah terimakan secara bertahap pada kuartal II 2022 mendatang.

Ruko 2 lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 m2 dan Luas Tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari  Rp2 miliar sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp2,6 miliar. Saat ini, PT Modernland Realty Tbk. memberikan beragam promo untuk pembelian Ruko Golf Boulevard Commercial Park yakni berupa potongan harga (diskon) hingga Rp400 jutaan dan cashback sebesar Rp30 juta.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)