Dukungan WGS untuk Nakes Lawan Covid-19

Founder dan Komisaris Utama PT Walden Global Services (WGS) —perusahaan jasa IT—Ikin Wirawan meminta masyarakat untuk tidak terlena meski dalam beberapa waktu terakhir ini terjadi penurunan kasus Covid-19z Ia mendorong semua pihak untuk tetap berupaya meringankan beban para garda terdepan yang sedang melawan Covid-19.

“Tidak mudah untuk menjadi nakes, sudah 2 tahun lebih pandemi berjalan dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Menurun iya, berakhir sepertinya belum, oleh karena itu kami sebagai perusahaan yang karyawan kami pernah dibantu oleh nakes ketika ada yang terkena Covid-19. Kami merasa ada yang harus terus kami lakukan, memberikan donasi alat kesehatan (alkes) inilah salah satu cara berterimakasih kepada garda terdepan penanganan pandemi,” ujar Ikin dalam keterangan pers.

Ikin menyebut, di masa pandemi Yayasan Buddha Tzu Chi cukup aktif berperan dalam meringankan maupun membantu masyarakat terdampak Covid-19 maupun tenaga kesehatan. Maka dari itu, pihaknya memutuskan untuk ikut berpartisipasi melawan Covid-19 dengan menyalurkan bantuan ke Yayasan Buddha Tzu Chi.

“Yayasan Buddha Tzu Chi ketika pandemi kami melihat sangat aktif sekali dalam memberikan donasi kepada sesama ini yang membuat kami tergerak untuk ikut menitipkan sumbangan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi agar bantuan dapat terdistribusi dengan baik,” tutur ikin.

Direktur WGS Hub, Hendy Rusli menuturkan, berdonasi adalah salah satu cara WGS untuk berpartisipasi pada Sustainable Development Goals (SDG). “Apalagi saat–saat pandemi ini, kami merasa ada suatu panggilan untuk berkontribusi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kepada Yayasan Buddha Tzu Chi, WGS menitipkan bantuan berupa APD, Hand Sanitizer dan lainnya senilai Rp 185.937.500. Sementara itu Henking Wargana selaku Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT Walden Global Services atas kontribusinya membantu Nakes dalam melawan pandemi Covid-19. “Kami akan segera mendata dan mendistribusikan bantuan ini kepada Nakes–nakes dan Rumah Sakit yang membutuhkan,” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)