Erajaya Terapkan Prokes Ketat di Semua Outlet Terbarunya

Grup Erajaya  akan membuka 13 outlet ritel baru sekaligus dalam dua minggu ke depan. Di antaranya 4 Erafone Megastore, 4 Erafone Stores, 2 Erafone Franchise Stores, 2 Samsung Experience Store by Nasa dan 2 Huawei Store.

Adapun 13 outlet baru yang akan diresmikan tersebut tersebar di 9 kota, yakni di Aceh, Riau, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Bojonegoro, Makassar, Bogor, dan Jakarta. Selain itu, di tahun ini, dari 2 outlet Erafone Franchise yang diresmikan, merupakan outlet franchise pertama dari Erajaya.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan di masa new normal ini, pihak Erajaya menjelaskan, semua outlet ritel yang baru di buka ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Protokol tersebut yaitu seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja. Kedua, semua karyawan toko wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah. Ketiga, membatasi jumlah konsumen yang akan masuk ke toko. Keempat, menjaga jarak antrean kasir minimal 1 meter. Kelima, mengukur suhu pelanggan yang akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius. Keenam, mewajibkan pelanggan untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan selalu memakai masker selama berada di area toko.

“Walau kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, kami tidak berhenti berinovasi dan berekspansi. Kami percaya dengan menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di semua touchpoints. Kami akan menjadi top of mind dan pilihan utama pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistemnya,” ungkap Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Grup Erajaya.

Erajaya juga berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan dalam berbelanja dengan mengusung program kampanye #PastiTerjamin: (1) jaminan produk bergaransi resmi, (2) jaminan pelayanan yang ramah, (3) jaminan kemudahan transaksi dan (4) jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp) atau di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Erajaya

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)