Finpay Adakan Vaksin Booster Gratis untuk Masyarakat

Untuk mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran rantai Covid-19, Finpay bersama Telkom Indonesia melaksanakan program vaksin booster untuk masyarakat secara gratis. Bersinergi dengan Rumah Sakit Permata Pamulang, kegiatan yang berlangsung dari 11 - 14 April tersebut berhasil memberikan 500 dosis vaksin kepada masyarakat yang telah memiliki tiket vaksin ketiga.

Group Head Of Marketing Operation & CRM PT Finnet Indonesia Irfan Budi Ramadhan  mengatakan, Finpay selaku perusahaan yang bergerak di industri pembayaran digital sadar akan perlunya mengedukasi masyarakat dalam penggunaan dompet digital sebagai alternatif transaksi uang kartal. Oleh sebab itu, selain program vaksinasi, Finpay juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mulai beralih menggunakan uang digital. Salah satu upaya yang dilakukan Finpay yaitu melakukan edukasi langsung di lokasi dan pemberian saldo Finpay Money bagi peserta vaksin.

Pada kesempatan tersebut Irfan mengingatkan kembali pentingnya vaksin booster untuk mudik aman dan bertanggung jawab. "Pemerintah mengeluarkan kebijakan mudik dengan syarat pelaku perjalanan mudik sudah melakukan vaksin booster,” ujar Irfan. Menurutnya, Finpay konsisten  dalam mendorong percepatan vaksinasi booster oleh pemerintah dan mengedukasi masyarakat untuk mulai beralih menggunakan dompet digital selama perjalanan untuk kemudahan bertransaksi pemudik.

“Sejalan dengan kebijakan pemerintah tersebut, Finpay berkolaborasi dengan RS Permata Pamulang mengadakan program vaksin booster. Untuk memudahkan pelaku perjalanan bertransaksi saat mudik nanti, Finpay melakukan edukasi mengenai penggunaan dompet digital Finpay Money,” dia menambahkan.

Pihak rumah sakit mengapresiasi program vaksinasi yang berkolaborasi dengan Finpay seperti yang disampaikan oleh Marketing Manager RS Pamulang Setyahadi. “Peserta vaksin telah mencapai target yang telah ditentukan dan bahkan sampai melampaui target, antusias tinggi dari masyarakat terhadap program vaksin booster ini menjadi salah satu indikator keberhasilan bagi program tersebut,” tuturnya. Setya berharap, program vaksin booster bersama Finpay ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Finpay Money adalah aplikasi dompet digital dari Finpay yang didesain untuk kemudahan transaksi keuangan secara non-tunai. Finpay Money memiliki fitur QRIS, uang elektronik, pembelian pulsa, dan pembayaran berbagai jenis tagihan. Semoga setelah terlaksananya program vaksinasi ini dapat memberikan dapat yang positif bagi masyarakat dan membantu pemerintah dalam mengakhiri pandemi Covid-19.

Sementara PT Finnet Indonesia merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) melalui Telkom Metra dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia melalui PT Mekar Prana Indah. Finnet didirikan pada tanggal 31 Oktober 2005 dengan fokus bisnis yang bergerak pada penyediaan layanan financial technology yang fokus untuk memberikan solusi bagi industri perbankan, gerai waralaba, telekomunikasi, e-commerce, transportasi, government, perusahaan services yang menyediakan tagihan rutin dan industri lainnya yang membutuhkan solusi digital payment serta pendukungnya.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)