Grab Ambil Peran Edukasi Vaksinasi Covid-19

Grab menggarisbawahi komitmen dukungannya pada pemerintah dalam upaya vaksinasi Covid-19. Grab juga berharap mitra pengemudi, merchant, dan agen GrabKios mendapat akses awal vaksinasi.

“Grab secara hormat meminta pemerintah untuk mempertimbangkan mitra kami untuk dapat menerima akses awal vaksin sehingga dapat terus menjalankan kontribusinya dalam membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan harian serta memulihkan perekonomian Indonesia,” jelas Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia dalam sambutannya yang disampaikan di acara ADB Asian Impact Webinar Series bertajuk Online Platforms to Catalyze Economic Growth (13/01).

Grab menawarkan kerja sama dengan pemerintah dengan memanfaatkan platformnya sebagai saluran komunikasi untuk membagikan konten edukasi kepada jutaan penggunanya dalam rangka memerangi informasi yang salah tentang COVID-19.

Selain itu, menawarkan layanan konsultasi kesehatan dalam aplikasi (in-app) yang ditangani oleh tenaga medis profesional dari Good Doctor untuk menjawab pertanyaan seputar vaksin COVID-19.

Selama sembilan bulan terakhir, mitra pengemudi, mitra merchant Grab, serta agen GrabKios terus melayani masyarakat untuk memastikan masyarakat Indonesia di seluruh wilayah memiliki akses untuk memenuhi kebutuhan harian selama pandemi COVID-19, mulai dari transportasi hingga makanan dan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari.

"Kami percaya bahwa mereka harus diprioritaskan karena layanan penting yang mereka sediakan dan peran krusial yang akan mereka jalankan selama pandemi,” tutur Ridzki.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)