KAEF Impor 7,5 Juta Dosis Vaksin Gotong Royong

Ilustrasi vaksin Covid-19. (foto: Shutterstock)

PT Kimia Farma (KAEF) mempercepat vaksin gotong royong untuk karyawan dan buruh. Program tersebut merupakan kolaborasi antara pemerintah dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Saat ini, KAEF telah bekerja sama dengan produsen vaksin Shinoparm untuk mengimpor vaksin Gotong Royong ini sebanyak 7,5 juta dosis. "Kedatangan vaksin ini nantinya akan hadir bertahap,” kata Ganti Winarno, Sekretaris Perusahaa PT Kimia Farma. KADIN telah membuka tiga fase pendaftaran dan lebih dari 10 juta orang karyawan dan keluarganya telah terdaftar.

Ganti mnenambahkan hingga saat ini sudah ada 70 ribu dosis vaksin Shinoparm yang telah didistribusikan ke perusahaan terdaftar. "Pada prinsipnya Kimia Farma siap membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi Gotong Royong ini,” kata dia. untuk pendataan karyawan sudah masuk dalam sistem pendataan satu data vaksin COVID-19 dan KADIN, sehingga nantinya bisa dilaksanakan vaksinasi.

Sebelumnya, pemerintah bersama KADIN telah memulai Vaksinasi Gotong Royong. PT Kimia Farma Tbk bertindak untuk mendistribusikan dan menyuntikkan vaksin Covid-19 tersebut.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)